Debut Jadi Produser Musik, Gita Gutawa Bakal Tinggalkan Karier Bernyanyi?


Gita Gutawa (liputan6)

Penyanyi bersuara emas, Gita Gutawa sepertinya tengah menikmati profesi barunya sebagai produser musik. Menjajal sebagai produser, Gita pun sibuk menggarap album untuk anak didiknya. Saking sibuknya membuat album orang lain, Gita belum terpikir untuk membikin album barunya sendiri.

“Album sendiri belum. Malah belum kepikiran. Karena masih sibuk dengan hal-hal lain. Karena lagi mikirin albumnya orang, jadi untuk album sendiri belum,” ucap Gita, seperti dilansir Okezone, Sabtu (4/6/2016)

Gita Gutawa (liputan6)
Gita Gutawa (liputan6)

Saat ini, album yang diproduseri Gita bersama sang ayah Erwin Gutawa bertajuk DARR (Di Atas Rata-Rata). “Aku lagi banyak kerja di belakang layar sebagai produser, kebetulan aku ada proyek Di Atas Rata-rata. Terus aku juga lagi produserin album salah seorang anaknya (DARR) dan yah lagi banyak proyek kecil-kecil,” tuturnya

Kendati sibuk sebagai produser, Gita tak lantas begitu saja melupakan karier bernyanyinya. Dara yang punya gigi gingsul ini mengaku telah mempersiapkan konsep album kelimanya.

“Udah merancang, tapi malah belum ada rencana matang. Prosesnya panjang kan kalau aku, musti bikin lagunya dulu, nyiapin konsep segala macam. Masih jauh sih. Udah kepikiran rencana, tapi belum ada yang dilaksanakan. Untuk album berikutnya masih berupa ide-ide dulu, belum terlalu masuk ke proses pembuatan album lagi.” ceritanya

Gita Gutawa (liputan6)
Gita Gutawa (liputan6)

Gita menambahkan, dirinya memperoleh banyak pengalaman selama menjadi produser musik.

“Yang pastinya aku banyak belajar, karena memang mungkin menjadi seorang produser adalah salah satu hal yang baru pastinya buat aku. Tapi kemarin aku sudah sempat membuat DARR 1 dan ini DARR 2 pastinya ada teman-tema baru, selalu ada pelajaran-pelajaran dan pengalaman juga. Sekarang kita bukan hanya jadi produser dan konseptor saja, tapi jadi penyelenggara konsernya juga, kita jadi banyak terlibat juga. Jadi ya serulah, pengalaman baru,” tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak