Tertangkap Bermesraan, Inikah Bukti Afgan dan Rossa Berpacaran?


Belakangan ini foto-foto kemesraan penyanyi Afgansyah Reza dengan diva Indonesia Rossa semakin santer beredar. Apalagi jika keduanya memang kerap mengunggah kebersamaan mereka di akun instagram keduanya. Tak heran jika mereka dikabarkan jadian bahkan didoakan menikah oleh para penggemar.

View this post on Instagram

Langkawi. ?

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Tak hanya di akun Instagram masing-masing, beberapa penggemar hingga asisten Rossa bernama Pontjo pun sempat menangkap momen intim keduanya di sela-sela menyanyi duet.

Hal ini berawal ketika asisten Rossa diam-diam mengunggah foto pelukan keduanya yang dikenal oleh penggemar dengan istilah Afross. Di akun Pontjo, keduanya tak ragu untuk menunjukkan kemesraan melalui pelukan dari belakang hingga genggaman tangan.

View this post on Instagram

Back Stage before perform

A post shared by Uncle PONTJO_1969 (@paman_pontjo) on

Selain itu beberapa kemesraan di belakang panggung berhasil diabadikan oleh Pontjo. Dalam postingan berikutnya, Afgan dan Rossa terlihat saling memberi support.

Kabarnya meski tak berduet, tapi keduanya tetap bersama, saling bercanda, dan memberi perhatian di belakang panggung. Sontak hal ini membuat para penggemar Afross merasa baper.

Bahkan Bubah Alfian yang dikenal sebagai make-up artist Rossa sempat menggoda mantan istri Yoyo Padi itu. Lewat SnapChat, Bubah mengucap selamat pada Rossa. Diduga ucapan itu untuk memberikan dukungan karena Rossa jadian dengan Afgan.

“Teteh selamat ya, teteh aku bahagia banget,” kata Bubah. Mendengar ucapan itu, Rossa tertawa malu-malu, “Ih apa sih.”

Dalam video singkat tersebut, sosok Afgan juga muncul. “Teteh, Afgan selamat ya kalian berdua,” seru Bubah sambil tertawa.

Rossa dan Afgan memang memiliki perbedaan usia hingga 10 tahun. Saat ini Rossa memasuki usia 37 tahun, sedangkan Afgan masih berusia 27 tahun. Meski demikian sebagian besar penggemar mendukung jika keduanya benar-benar menjalin hubungan spesial.

Jika benar adanya, selamat Afgan dan Rossa!

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak