Ramadan, Ini Persiapan yang Dilakukan Prilly Latuconsina


Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkat, bulan rahmat, serta bulan keampunan. Oleh karena itu bulan Ramadan selalu dinantikan oleh setiap umat Muslim. Tak terkecuali salah satu seleb cantik Indonesia, Prilly Latuconsina.

Banyak hal yang dinantikan oleh pesinetron sekaligus penyanyi di bulan Ramadan ini. Selain itu, di bulan yang penuh berkat ini, Prilly Latuconsina juga mempunyai tradisi untuk menyambutnya.

Prilly Latuconsina (Kaskus)
Prilly Latuconsina (Kaskus)

“Untuk persiapan, aku lebih fokus dengan kesehatan. Karena pada Bulan Ramadan ini, Alhamdulillah aku diberi rejeki sama Allah jadi jadwal kerjanya lebih padat dari pada tahun lalu. Jadi kesehatan harus dijaga agar kegiatannya berjalan dengan lancar,” kata Prilly seperti dikutip dari Bintangcom, Senin (6/6/2016).

Pada bulan Ramadan tahun ini, Prilly menyampaikan apa yang dinantikannya. “Suasananya kali ya. Karena suasana di Bulan Ramadan itu benar-benar berbeda. Dan orang-orangnya juga beda, pastinya banyak orang yang menahan hawa napsu, mata, dan telinga. Jadi suasananya seperti lebih damai. Terus suasana buka puasa, walaupun nantinya tidak berbuka puasa bareng keluarga tapi buka puasa tuh tetap momen yang paling ditunggu,” katanya.

Prilly juga mengaku kalau Ramadan tahun ini dirinya semakin sibuk. “Alhamdulillah, di awal-awal bulan Ramadan akan mengisi sebuah acara sahur. Selain itu ada jadwal untuk syuting film mini seri. Aku juga rutin mengisi acara berbuka dan konser Ramadan. Jadi Alhamdulillah, di bulan Ramadan diisi kegiatan dengan menghibur orang-orang,” ungkapnya.

Dengan jadwal pekerjaan yang padat di bulan Ramadan, Prilly Latuconsina dituntut untuk selalu bugar. Oleh karena itu, Prilly Latuconsina mempunyai cara agar kondisinya tetap bugar walaupun menjalankan ibadah puasa.

Prilly Latuconsina (Cumicumi)
Prilly Latuconsina (Cumicumi)

“Kalau menurut aku, sahur dengan makanan yang sehat. Harus banyakin mengonsumi sayur dan buah. Karena sayur dan buah banyak mengandung vitamin. Jadi vitamin itu dapat menunjang immune tubuh kita supaya lebih kuat. Dan konsumsi kurma seperti sunnah rasul, karena kurma itu menggandung 70% gula alami. Jadi tenaga kita pasti lebih banyak daripada kita tidak mengonsumsi kurma,” jelasnya.

Semoga puasanya lancar ya, Prilly. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak