Duel Drum Keren Al Ghazali dan El Rumi

duel drum maut kakak adik al ghazali 38 bdb007

Seperti yang sudah kamu ketahui, karena faktor keturunan Ahmad Dhani yang seorang musisi, kedua anaknya, yaitu Al Ghazali dan El Rumi, juga jago main musik sejak kecil. Tak hanya mereka berdua, putra bungsunya, Dul Jailani, juga mahir memainkan piano dan gitar.

Lalu, apa jadinya jika Kakak Al dan El ‘perang’ main drum di atas panggung bawakan salah satu lagu andalan sang ayah, “Pangeran Cinta”? Yap, aksi panggung yang cukup langka ini bertempat di Gedung DPR MPR Senayan Jakarta.

Pangeran Cinta drum battle with @alghazali7 ? by @beril_photo

A post shared by El Rumi (@elelrumi) on

Rekaman pertarungan drum itu terlihat pada video unggahan El di akun Instagramnya, @elelrumi. Dalam video terlihat sang ayah menyanyi di depan, sementara kedua jagoannya yang sama-sama pakai baju hitam ngedrum di belakangnya dengan penuh semangat.

Video unggahan itu jelas mengundang perhatian para pengikut El. Bahkan beberapa di antara komentarnya banyak yang memilih siapa yang jadi idolanya, apakah Al atau El. Sejak diunggah, video ini telah dilihat lebih dari 70 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 200 komentar.

Penasaran seperti apa aksi duel drum dari dua pemuda tampan putra Ahmad Dhani ini? Langsung saja tonton videonya di atas. Siapa idola kamu? Al atau El? (tom)


Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.