Kocak! Video Awak Pesawat Buat Seluruh Penumpang Ngakak yang Jadi Berita


Ilustrasi indtruksi keselamatan pada pesawat (ganlob.com)

Sebelum pesawat lepas landas, sudah pasti awak pesawat memberi instruksi kesalamatan kepada penumpang. Informasi instruksi keselamatan pada pesawat memang merupakan bagian penting dan harus dipatuhi saat penerbangan berlangsung.

Biasanya seorang pengisi suara dalam instruksi keselamatan penerbangan dalam pesawat tersebut menjelaskan perihal instruksi dengan nada serius dan cenderung kaku. Namun berbeda dengan satu penerbangan dari maskapai Citilink satu ini.

Belakangan sebuah video lucu dari crew cabin pesawat Indonesia menjadi viral di dunia maya. Video berdurasi tiga menit itu pertama kali diunggah oleh Akub M Runtuang. Sejak saat itu sampai saat ini, video yang menjelaskan instruksi keselamatan penumpang itu sudah dibagikan oleh puluhan ribu orang.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pramugari dari pesawat Citilink QG9570 rute penerbangan Jakarta-Batam sedang mempraktikkan petunjuk keselamatan terbang pada penumpang pesawat. Menariknya, pengisi suara petunjuk keselamatan terbang, memberi intruksi dipenuhi dengan nada jenaka. Seisi penumpang bahkan tertawa mendengar suara seorang lelaki dalam pesawat tersebut.

Misalnya saja intruksi ini, “Lampu akan menyala jika sumbat baterai dilepas di dalam air. Lampu yang tidak menyala, silakan cek tagihan listrik anda yang membengkak selama liburan.”

Atau “Gunakan Sabuk Pengaman, bagaimana mengunci, mengeratkan dan melepas. Bagi anda yang tak mengerti, silahkan tanya pada orang sekitarnya. Jangan bertanya nomor telepon, alamat rumah, atau nama bapaknya. Lamar aja…”

Selain intruksi itu, masih banyak instruksi lain yang bisa membuat ngakak seluruh penumpang di sana, dan orang-orang yang mendengar dalam video yang menjadi viral itu.

Penasaran seperti apa videonya? Lihat nih, siap-siap terkekeh, ya.

https://youtu.be/mArXrRCexkM


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak