Lulus dari Kampus Oxford, Begini Cara Maudy Ayunda Merayakannya


Maudy Ayunda (bintang)

Kabar membanggakan dari penyanyi cantik Maudy Ayunda. Pelantun lagu Cinta Datang Terlambat itu akhirnya berhasil lulus dari Universitas Oxford, Inggris belum lama ini. Saking senangnya, Maudy pun mengabadikan foto-foto seusai dirinya lulus dari kampus ternama di Inggris tersebut.

Pada foto-foto yang ia upload ke akun Instagram pribadinya, Maudy terlihat memakai mahkota dan berkalung bunga warna-warni. Lucunya, seluruh tubuh Maudy penuh dengan krim putih hasil kejutan dari para sahabatnya.

“This marks the end of 8 written exams… and my degree!!!! Trashed but beyond happy,” tulis Maudy

View this post on Instagram

?

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

“The people who were responsible for the beautiful mess,” tulis Maudy sebagai caption fotonya

Maudy sendiri rela meninggalkan dunia keartisannya sementara waktu demi mengejar mimpinya berkuliah di Oxford. Maudy mulai menempuh pendidikannya di Inggris sejak 2013 silam.

Ada yang mengejutkan banyak orang ternyata akan kelulusan Maudy. Rupanya Maudy bisa lulus kuliah hanya waktu kurang dari tiga tahun. Umumnya, jenjang S1 memakan waktu selama empat tahun.

Terbukti kan guys, Maudy tergolong mahasiswi yang pintar. Para netizen ramai-ramai memberi ucapan kepada Maudy.

“Congrats ya kak mod , proud banget ama kakak gak nyesel selama ini ngidolain kaka,” tulis fans

“Congratsss k modd. Cepet” comeback ke indonesia ya k,trus ngamalin ilmu yg kk dpet disana ke kita-kita dehh wkwkwk,” kicau netter lain

“congrats cepet banget kak maudy udah lulus lagi :),” sambung akun lainnya

“Congrats yaa kak @maudyayunda , semoga kakak tambah sukses terus,” tambah netizen lain


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak