Salshadilla Juwita, Putri Iis Dahlia yang Cantik, Cerdas dan Bersuara Merdu


Salsa (kapanlagi.com)

Kehidupan seorang anak artis tentu penuh dengan dinamika yang naik dan turun. Meski ada banyak keuntungan yang didapat sebagai seorang anak artis, tapi tetap saja bukan hal yang mudah untuk tak lepas dari beban nama besar orang tua. Hal tersebut pun dialami putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Salshadilla Juwita Indradjaja atau biasa disapa dengan nama Salsa merupakan putri pertama Iis dengan suami pertamanya, Dadang Indrajaya. Kini gadis kelahiran 14 Juni 1998 ini telah tumbuh jadi remaja cantik dan mempesona.

Persamaan antara Iis dan Salsa banyak sekali. Raut muka keduanya terlihat sama. Selain itu bentuk wajah, hidung, mata dan juga bibir keduanya amat serupa. Bahkan kumis yang dimiliki Iis dan menjadi ciri khasnya pun diturunkan kepada Salsa. Melihat keduanya, bak pinang dibelah dua!

Tak hanya kecantikan yang diturunkan sang bunda, Salsa pun berbakat dalam dunia seni. Sejak kecil, ia tak pernah ketinggalan untuk mencoba beragam alat musik. Tak heran kini ia bisa memainkan sejumlah alat musik, seperti piano dan gitar.

Selain itu, Salsa pun mempunyai suara merdu. Kegemarannya bernyanyi, ia tuangkan dalam akun instagram dan soundcloud-nya. Sudah tak terhitung jumlah lagu yang ia cover. Menariknya, ternyata Salsa juga sudah meluncurkan tiga single, lho! Namun kali ini Salsa memilih jalur berbeda dengan Ibunda, ia memilih lagu bergenre pop.

Tak cukup di situ kelebihan yang dimilikinya, Salsa pun amat mementingkan pendidikan dan tergolong cerdas. Salsa saat ini sedang fokus menyiapkan diri untuk kuliah di University of Manchester. Dara cantik itu rencananya bakalan mengambil jurusan business marketing with communication, sport marketing. Salsa pun bermimpi ingin bekerja di The Fédération Internationale de Football Association (FIFA).

Setelah mengenal Salsa, tengok yuk foto-fotonya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak