Di Mata Cewek, 5 Hal Ini Lebih Romantis Dibandingkan Kalimat Cinta

Para cewek mungkin sudah biasa mendengar kata-kata cinta yang keluar dari mulut pasangannya. Para cewek juga mungkin sudah bosan setiap kali diberikan barang-barang seperti cokelat, bunga, ataupun boneka oleh kekasihnya.

Hey boys, para cewek perlu sesuatu hal yang berkesan dari semua itu lho! Tak perlu berpikir lama, 5 hal romantis ini bisa kamu lakukan untuk membuat dia senang.

1. Si cowok hafal kebiasaan ceweknya

Hapal Kebiasaan cewek (tumblr)
Hapal Kebiasaan cewek (tumblr)

Sebagai pacar, pasti kamu sudah hafal banget dong tentang kebiasaan doi. Tahukah kamu boys, kalau para cewek akan sangat senang apabila kamu tahu semua tentang kebiasaan yang biasa dilakukan. Dimata cewek, kamu benar-benar orang yang sangat perhatian terhadap hal-hal kecil dari dirinya.

2. Bikin cewek tenang dengan dipeluk

Bikin cewek nyaman dengan memeluk (tumblr)
Bikin cewek nyaman dengan memeluk (tumblr)

Hal selanjutnya adalah, si cewek paling suka diberi pelukan walaupun hanya sebentar. Baginya, dipeluk oleh orang yang dicintai merupakan hal manis yang sangat dia idamkan. Pelukan dari kamu juga bisa membuat dia merasa nyaman dan tenang.

3. Mendengar keluh kesah cewek dengan sabar

Dengarkan keluh-kesah cewek dengan sabar (tumblr)
Dengarkan keluh-kesah cewek dengan sabar (tumblr)

Pacarmu pasti kerap bercerita tentang masalah atau unek-unek yang membebaninya. Saat ia sedang mengeluarkan keluh kesahnya dihadapanmu, sebagai pasangan kamu harus dengan sabar mendengarkan ceritanya. Karena dengan kamu mendengarkannya dengan baik, dirinya akan merasa dihargai dan merasa diperhatikan.

4. Bisa luluhkan ortu si cewek

Bisa Luluhkan Hati Ortunya (shuttershock)
Bisa Luluhkan Hati Ortunya (shuttershock)

Kalau yang ini sih kamu harus butuh perjuangan cukup keras boys. Ya biar bagaimanapun kamu harus bisa meluluhkan hati orangtua doi. Kamu bisa melakukan beberapa cara untuk bisa akrab dengan ortunya doi. Jika sudah dekat dengan ortunya doi, bakal semakin mudah bagi kamu memuluskan hubungan kedepannya.

5. Nyatakan keseriusan untuk melamar cewek

Nyatakan Keseriusan dengan Melamar Cewek (tumblr)
Nyatakan Keseriusan dengan Melamar Cewek (tumblr)

Kamu tak mau dong berpacaran terus menerus. Pasti ada jenjang selanjutnya selain pacaran. Cewek itu butuh kepastian akan hubungannya dan mereka berpikir mau dibawa kemana hubungan itu. Untuk itulah, kamu harus berani menyatakan keseriusanmu dengan cara melamarnya. Dijamin doi bakal senang banget.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

5 Seragam Tentara Paling Unik di Dunia, Bikin Geleng-geleng Kepala

5 Negara dengan Waktu Buka Puasa Paling Cepat di Dunia