5 Hijabers Traveler yang Bikin Kamu Mupeng

Hijab di Indonesia sudah merupakan sebuah tren fashion yang sedang berkembang. Segala sesuatu yang bertema hijab pun marak di kalangan anak muda terutama gaya berbusana. Pesatnya pengguna hijab alias hijabers di Indonesia pun semakin disorot oleh masyarakat, tak terkecuali para hijabers traveler yang pastinya punya hobi traveling.

Kebanyakan dari mereka menggunggah foto saat traveling dengan ditambahkan unsur fashion sehingga foto yang mereka unggah mendapat banyak perhatian karena terlihat apik dan membuat siapa saja yang melihatnya jadi ingin pergi ke tempat yang mereka datangi. Ada lima hijabers traveler yang sangat terkenal dengan foto-foto travelingnya yang pasti bikin kamu pengen. Ingin tahu ada siapa saja, yuk kita lihat JBers!

1. Dian Pelangi

Dian Pelangi (www.dailymoslem.com, anitascraft.com)
Dian Pelangi (www.dailymoslem.com, anitascraft.com)

Dian Wahyu Utami atau yang lebih dikenal dengan Dian Pelangi merupakan seorang fashion designer muda yang namanya sudah membooming hingga ke Eropa. Gadis cantik kelahiran 14 Januari 1991 ini kerap kali bepergian ke luar negeri untuk urusan bisnis fashionnya. Namun, di sela-sela kesibukannya itu ia selalu menggunggah foto dirinya saat sedang bepergian ke manapun. Ia bahkan memproklamirkan dirinya sebagai world traveler. Jika kamu penasaran ingin melihat foto-foto travelingnya, kamu bisa memfollow akun instagramnya @dianpelangi.

2. Puteri Hasanah Karunia

Puteri Hasanah Karunia (puterihasanahkarunia.blogspot.co, dream.co.id, instagram.com)
Puteri Hasanah Karunia (puterihasanahkarunia.blogspot.co, dream.co.id, instagram.com)

Gadis yang menjadi finalis World Muslimah 2012 ini selalu terlihat kalem dan lembut. Ia selalu tampil modis dalam setiap kesempatan seperti saat sedang traveling. Hal itu bisa terlihat dari akun instagramnya @puterihasanahkarunia yang selalu menampilkan foto-foto traveling dirinya. Belakangan ia sangat suka traveling ke daerah Timur Tengah.

3. Indah Nada Puspita

Indah Nada Puspita (klikberbagi.wordpress.com, indah-nada-puspita.blogspot.co.id)
Indah Nada Puspita (klikberbagi.wordpress.com, indah-nada-puspita.blogspot.co.id)

Indah Nada Puspita atau yang kerap disapa Nada ini merupakan fashion blogger yang sudah mendunia. Ia juga merupakan penyanyi yang sudah merilis single perdananya berjudul ‘No Me and You’ bersama musisi Ade ‘Govinda’. Nada yang tinggal di Jerman untuk menyelesaikan studinya ini sering kali mengunggah foto travelingnya bersama teman dan keluarga di akun instagram @indahnadapuspita dan juga blog pribadinya.

4. Qonitah Al Jundiah

Qonita Al Jundiah-(www.dream.co.id, lookbook.nu)
Qonita Al Jundiah-(www.dream.co.id, lookbook.nu)

Qonitah Al Jundiah yang dikenal sebagai fashion blogger ini sangat populer di instagram. Meski sudah menikah, Thata yang baru berusia 24 tahun ini sangat aktif memposting foto travelingnya. Setiap foto yang dihasilkan sangat cantik sehingga membuat kamu kepingin datang langsung ke tempat yang ia kunjungi, seperti salah satu fotonya saat di Perancis yang ada di atas. Jika kamu ingin melihat lebih banyak foto-fotonya kamu bisa mampir ke akun instagram @thataljundiah.

5. Dian Safitri

Dian Safitri (www.bintang.com,-biutifa.com,-skanaa.com)
Dian Safitri (www.bintang.com,-biutifa.com,-skanaa.com)

Di urutan terakhir ada Dian Safitri yang terkenal akan selera fashion kelas atasnya. Saking seringnya mengunggah foto-foto travelingnya di akun sosial media seperti instagram, ia sampai dijuluki dengan julukan selebgram. Dian sangat hobi traveling mengelilingi berbagai negara dan ia tidak pernah absen mengunggah foto-fotonya terutama di akun instagram pribadi miliknya @dssaaksss.

Setelah melihat mereka, apakah kamu jadi kepengin traveling JBers? (jow)

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.

Usir Insomnia Kamu dengan Tips Tertidur dalam 30 Detik Ini

5 Negara dengan Waktu Buka Puasa Paling Lama di Dunia