Begini Cerita Awal Kisah Cinta Derby Romero-Claudia Adinda


Derby Romero dan Claudia Adinda (bintang)

Putus dari Febby Blink, Derby Romero langsung move on dan mendapatkan penggantinya. Wanita cantik bernama Claudia Adinda kini menjadi kekasih pelantun lagu Tuhan Tolong tersebut. Kisah cinta Derby dan Claudia saat ini memang tengah disoroti banyak orang. Sebab, gaya pacaran mereka disebut-sebut santai tapi tetap menunjukkan sisi keromantisan.

Ditemui saat perilisan original soundtrack “I Love You from 38000 Ft”, Derby hadir dengan ditemani Claudia. Keduanya pun menceritakan awal kisah pertemuan mereka hingga memutuskan untuk berpacaran.

Derby Romero dan Claudia Adinda (bintang)
Derby Romero dan Claudia Adinda (bintang)

“Perkenalannya sih menurut gue lucu. Gue nge-fans banget sama dia dulu. Terus dikenalin sama teman. Oh, ternyata dia suka sama gue juga. Awalnya memang gue adore banget sama dia. Pas kenal, dia orangnya baik banget, caring banget. Dia luar biasalah. Kenapa gue segitu sayang dan cocok, karena Claudia menerima gue apa adanya. Gue bisa jadi diri gue sendiri, demikian juga dia,” cerita Derby, seperti dilansir Bintang, Minggu (12/6/2016)

Tetapi kala itu, Claudia justru lupa dengan Derby yang sudah lama dikenalnya. “We have a mutual friend. Then, I actually forgot when I met him for the first time,” kata Claudia.

“Iya, dia lupa sama gue. Katanya, ‘siapa, yah?’. Sedih gue,” sambung Derby.

Derby Romero dan Claudia Adinda (instagram)
Derby Romero dan Claudia Adinda (instagram)

Derby mengaku sangat serius menjalin kasih dengan Claudia. Apalagi, dirinya dan Claudia punya banyak kesamaan yang membuat mereka kompak.

“Karena kami juga banyak kecocokan, jadi kami bahagia banget, happy. Mesra nomor satu, dia selalu menemani sih. Kalau dia bisa, pasti menemani. Ya Pasti senang sih. Kalau gue ada acara, dia pasti nemenin,” urai Derby

Dipacari Derby yang seorang aktor, Claudia mengaku tidak merasa cemburu jika Derby banyak dekat dengan teman wanita. “Aku tidak cemburu dan ini adalah pekerjaannya. Aku yakin kepercayaan lebih penting di dalam sebuah hubungan yah. Aku juga yakin dia (Derby) orang yang sangat profesional,” ucapnya.

“Dia nggak pernah jealous, sih, karena dia juga kenal sama lawan-lawan main gue,” tutup Derby

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak