Merdunya Suara Dian Sastrowardoyo Lantunkan Ayat Alquran


Selain wajah cantik, kemampuan akting Dian Sastrowardoyo juga membuat orang tak berhenti memuja bintang cantik ini. Namun selain itu, ada hal lain yang tentunya akan membuat kamu semakin kagum pada bintang “Ada Apa dengan Cinta” ini.

Baru-baru ini, Dian bergabung dalam Quran Indonesia Project (QIP). Dia adalah satu dari 157 kontributor yang ikut membacakan ayat-ayat suci. Dalam project ini, dia kebagian membacakan surat Al Baqarah ayat 8 sampai ayat 20.

Hebatnya lagi, Dian Sastrowardoyo melantunkan ayat-ayat tersebut dalam tiga bahasa, yaitu Arab, Indonesia, dan Inggris. Surat yang dibacakan Dian sendiri berbicara tentang orang-orang munafik. Suara Dian direkam dan kemudian diunggah lewat SoundCloud sejak 25 Mei 2016 lalu.

Dian Sastrowardoyo (Kompas)
Dian Sastrowardoyo (Kompas)

Dalam waktu singkat, postingan ini langsung mendapat sambutan positif dari pendengar. Mereka memuji kemampuan Dian Sastrowardoyo membacakan ayat suci, dan semakin kagum lantaran bintang cantik itu ternyata juga memiliki hal lain yang tak kalah mengesankan di bidang agama.

“Subhanallah, sudah cantiq, pinter baca Qur’an,” tulis salah satu pendengar SoundCloud. “Masya Allah khusyu’ bener mba Dian ngajinya merdu bin adem didengernya. Tajwidnya bagus :)),” lanjut pendengar yang lain.

Selain Dian, ada juga Andien, Melly Goeslaw, dan Oki Setiana Dewi yang ikut andil dalam Quran Indonesia Project (QIP) ini.

Seperti apa merdunya suara Dian Sastrowardoyo melantunkan ayat Alquran? Dengarkan audionya di bawah ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak