Dapatkan Kedamaian Hati, 5 Seleb Tampan Indonesia Pilih Masuk Islam


Dunia hiburan Tanah Air selalu punya cerita yang tak ada habisnya dan menarik untuk disimak. Salah satu yang sering mendapat sorotan adalah ketika mereka berganti keyakinan. Perihal agama memang tergantung hati nurani.

Jika sebelumnya dibahas seleb cantik Tanah Air yang menjadi muslim, kini giliran seleb gantengnya yang akan diulas. Mengaku dapat ketenangan dan menemukan kedamaian hati, 5 seleb tampan ini pilih jadi mualaf. Siapa saja mereka? Simak ulasannya, berikut ini.

1. Diego Michiels

cariyuk.com

Pesepak bola Indonesia, Diego Robbie Michiels, 2013 lalu memeluk Islam. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat di ruang R.2.09 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2013) sekitar pukul 16.00 WIB. Diego mengaku sudah mengenal Islam sejak dirinya masih berstatus warga negara Belanda dan telah mempelajari Islam dari buku. Diego pun mengubah namanya jadi Diego Muhammad.

2. Christian Sugiono

beranda.co.id

Pria yang akrab dipanggil Tian ini memutuskan untuk memeluk agama Islam. Christian mengucapkan dua kalimat Syahadat pada 31 Oktober 2008 yang lalu. Kepastian mengenai perpindahan keyakinan aktor yang pernah bermain dalam film Catatan Akhir Sekolah ini didapat langsung dari Ketua RT 02/12 Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan Pondok Melati Bekasi, tempat tinggal sang aktor. Ia pun kemudian menikahi Titi Kamal, dan hidup bahagia hingga hari ini.

3. Steve Emmanuel 

kapanlagi.com

Steve Emmanuel mengucap dua kalimat Syahadat pada akhir Mei 2008. Di hadapan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, aktor berusia 32 tahun itupun mengubah namanya jadi Yusuf Iman. Nama tersebut diambil dari nama Nabi Yusuf, yang dikisahkan berparas tampan

4. Markus Horison

tribunnews.com

Sejak dipercaya menjadi penjaga gawang Tim Merah Putih pada babak penyisihan grup Piala Asia 2007 lalu, menggantikan Jendri Pitoy, nama Markus mulai banyak dikenal di jagad sepak bola Indonesia. Markus dibesarkan di keluarga yang semua anggotanya beragama Kristen, tapi sejak kecil ia banyak memperoleh gambaran mengenai agama Islam dari keluarga pihak ibu, ia pun sering ikut mereka ke masjid. Pada tahun 2004, ketika ia berusia 25 tahun, Markus mendapatkan hidayah, lalu memutuskan untuk memeluk agama Islam. Semenjak menjadi mualaf, Markus memiliki nama lain yang lebih bernafaskan Islam, yaitu Muhammad Haris.

5. Beery ‘Saint Loco’

blogspot.com

Berry Manoch salah seorang musisi yang menjadi vokalis band rock populer tanah air, Saint Loco. Pada 20 Maret 2015, ia resmi berpindah agama jadi Islam. Sang ibu dan sejumlah teman karibnya memberi dukungan penuh atas keputusan Beery. Sebelumnya Beery yang mengaku mendapat berbagai masalah kehidupan di 2013. Akhirnya ia pun menjadi Islam dan mengubah namanya jadi Muhammad Berry Al Fatah. Setahun jadi Muslim, Beery merasa lebih tenang karena belajar salat dan mengenal ilmu Tauhid.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak