Pengalaman Kimberly Ryder Puasa di Inggris, Cuma 12 Jam


Aktris cantik Kimberly Ryder ternyata mempunyai pengalaman menarik saat menjalani ibadah puasa di luar negeri. Gadis 22 tahun itu mengaku pernah merasakan sensasi menahan lapar, haus, serta nafsu di Inggris.

Menjalankan ibadah puasa di negara Ibu Kota London itu rupanya sangat berbeda dengan di Tanah Air. Menurutnya, menjalankan ibadah puasa di Inggris lebih cepat daripada di Indonesia.

Kimberly Ryder (Beranda)
Kimberly Ryder (Beranda)

“Bulan Desember kemarin (tahun 2015) aku puasa. Mengganti puasa aku yang bolong-bolong di bulan Ramadan kemarin. Nah itu aku bayar di Inggris, sambil liburan. Jadi di sana itu aku puasa cuma 12 jam, lebih cepet,” kata Kimberly seperti dikutip dari Kapanlagicom, Selasa (14/6/2016).

Kimberly mengatakan, menjalankan ibadah puasa di Inggris lantaran ketika liburan di negara kelahiran ayahnya itu begitu banyak waktu senggang. Sehingga dia manfaatkan untuk berpuasa.

“Di sana lagi liburan, dan aku juga nggak ngapa-ngapain. Ya udah sekalian puasa,” katanya.

Kimberly Ryder (Liputan6)
Kimberly Ryder (Liputan6)

Selain itu, wanita yang sering disapa Kim ini mengaku saat berbuka puasa pun lebih sederhana ketimbang menjalankan puasa di Indonesia. Terlebih, wanita kelahiran 6 Agustus itu menjalankan puasa sendiri.

“Sahur juga makannya makanan biasa buat breakfast gitu. Jadi nggak berat-berat banget. Kalau di Indonesia kan makannya bareng keluarga, dan menunya banyak juga,” tutupnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak