Ciee, Aura Kasih Masak dan Sahur di Rumah Baim Wong


Meski belum lama putus dari Glenn Fredly, penyanyi cantik Aura Kasih sudah kembali semangat dalam menjalani kehidupannya. Pelantun “Mari Bercinta” itu bahkan sempat menjalankan umrah di Tanah Suci, Mekah, pada 22 Mei 2016 lalu.

Memasuki bulan Ramadan, Aura juga tak ketinggalan untuk menjalankan ibadah puasa. Salah satu foto terbarunya di Instagram seolah menjadi bukti akan ketekunannya dalam mengerjakan kewajibannya sebagai umat muslim.

Namun, foto terbarunya itu justru menghebohkan followers-nya. Pasalnya, di foto itu, Aura Kasih terlihat tengah memasak dan melaksanakan santap sahur di rumah Baim Wong.

https://www.instagram.com/p/BGlModdG-5M/?taken-by=aurakasih&hl=en

“Masak sahur tadi malam… Dapurnya Baim bikin betah,” tulis Aura lewat akun Instagram¬†@aurakasih.

Keduanya pun nampak kompak menikmati hasil masakan Aura untuk santap sahur. Sontak, netter pun langsung heboh membahas kedekatan keduanya. Bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya jadian.

Dah jadian aja teh… cocooookkkk,” ujar pemilik akun @asohardiyanto. “Kayanya Cocok Dweh Baim Sama Aura kasih. Hiiiiii,” imbuh pemilik akun @ddhevil. “Cooocoookk bgt ini mh tauuu..,” ujar lainnya.

Tak berhenti di situ, ada juga netter lain yang menggoda Aura. “Sekarang dapur nya..ntar hati nya baim yg bikin betah..cieeeehhh,” ujar pemilik akun @roediep. “Yang jadi betah dapurnya atau orangnya nih kak??? Wkwk,” pungkas lainnya.

Kebersamaan antara Aura Kasih dan Baim Wong bukan hanya kali ini saja terjadi. Sebelumnya, Aura Kasih dan Baim Wong juga terlihat bersama saat di foto unggahan Baim Wong.

Dalam foto, terlihat mereka sedang berada di sebuah toko mebel ternama. “Pashmina dan Soni lagi belanja #pashmina aisha,” tulis Baim yang merupakan perannya dan Aura di sebuah sinetron.

View this post on Instagram

Pashmina dan Soni lagi belanja #pashmina aisha

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Apakah kedekatan mereka berdua ini memang berasal dari hati atau dekat karena bermain sinetron yang sama? Kita nantikan saja perkembangan berikutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak