Heboh Razia Warteg Saat Puasa, Gadis Cantik Ini Jadi Berita


Sasa Darfika (Tribunnews)

Belakangan ini sedang ramai tentang razia warteg milik ibu-ibu bernama Saeni saat bulan Ramadan ini. Razia tersebut mengundang rasa simpati netizen, karena makanan dagangannya disita Satpol PP, sehingga ada seorang netizen yang inisiatif untuk memberikan sumbangan untuk Bu Saeni. Terakhir diketahui sumbangannya sudah terkumpul Rp 265 juta.

Karena kabar ini, warteg pun jadi sorotan. Satu yang menarik perhatian, adalah adanya penjaga warteg yang berparas cantik. Dia bernama Sasa Darfika.

Nama Sasa Darfika langsung terkenal begitu seseorang mengunggah fotonya ke sosial media. Dara cantik berusia 22 tahun itu pun menjadi perhatian netizen karena profesinya yang dianggap tidak lazim.

Sasa, gadis berparas cantik dengan kulit bersih dan tubuh tinggi ramping memilih menjadi pelayan warteg di Jalan Raya Parapatan, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Profesi ini sudah dilakoninya setahun lebih.

Sasa Darfika (Tribunnews)
Sasa Darfika (Tribunnews)

Karena kecantikannya, maka wajar jika banyak pelanggan yang menggodanya. “Kadang suka ada yang godain ketika saya nanya, ‘Mau makan sama apa?, terus dia jawab: sama kamu’. Banyaklah, tapi semua saya anggap iseng aja,” ujar gadis berambut panjang ini seperti dikutip dari Tribunnewscom, Kamis (16/6/2016).

Tak hanya itu, kata Sasa, ada juga yang mencoba mengajaknya jalan. Namun dengan sopan Sasa selalu bilang, “Coba izin sama Mama dulu, dibolehin apa enggak.”

Namun, kata dia, sang Mama selalu tak memberi izin. Alasannya, Sasa perlu sitirahat setelah seharian melayani pembeli di warteg. “Kerja saya kan dari pagi pukul 06.00 sampai 05.00 sore. Baru bisa jalan sore atau malam. Tapi kan sudah keburu capai, mending istirahat,” katanya.

Meski demikian, Sasa tidak selamanya berdiam diri di rumah. Dia beberapa kali jalan sekadar menghilangkan penat.

Sasa Darfika (Tribunnews)
Sasa Darfika (Tribunnews)

Sasa memang memiliki paras dan penampilan bagai model. Bahkan, dia pernah melakukan sesi foto seperti model sungguhan. Ketimbang menjadi penjaga warteg, dia memang lebih pantas untuk menjadi seorang model atau pun bintang sinetron.

 

Sasa Darfika (Uray Photography)
Sasa Darfika (Uray Photography)
Sasa Darfika (Uray Photography)
Sasa Darfika (Uray Photography)

Darpi, ibu kandung Sasa mengakui ada peningkatan penjualan hingga 30 persen sejak Sasa ikut menjadi pelayan warteg. Kata dia, banyak pelanggan pria yang datang karena penasaran ingin tahu Sasa. Ada juga, katanya, pelanggan yang makan sampai lama di warteg sehingga nambah makan dan minum.

Sasa Darfika (Kaskus)
Sasa Darfika (Kaskus)
Sasa Darfika (Uray Photography)
Sasa Darfika (Uray Photography)

Apalagi, kata Darpi, sejak foto-foto Sasa tersebar di media sosial, sejumlah orang termasuk wartawan datang ke wartegnya. Mereka pada penasaran terhadap Sasa yang disebut-sebut sebagai gadis cantik si pelayan warteg.

Sasa Darfika (Twitter)
Sasa Darfika (Twitter)

Meski begitu, kata Darpi, dia tidak bermaksud menjadikan Sasa sebagai pemikat orang untuk datang ke wartegnya. “Ini karena Sasa tak ada kerjaan di rumah. Daripada menganggur, lebih baik bantu saya saja di sini,” ujarnya.

Kamu juga bisa lihat kecantikan Sasa lewat video berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=9&v=qJFYSjo6ckc

Tertarik mengunjungi warteg dimana Sasa berada? Sayangnya kini tidak diketahui apakah Sasa masih bekerja di sana atau tidak. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak