5 Trik Sulap Spektakuler dalam Film Now You See Me


“Now You See Me” merupakan salah satu film Hollywood yang mengambil tema sulap sebagai jalan cerita utamanya. Dan tentu saja dalam film ini kamu akan disuguhkan berbagai macam atraksi-atraksi sulap yang bikin terpukau. Meskipun aksi sulap yang ditampilkan oleh â??The Four Horsemenâ? terlihat mustahil, tapi nyatanya ada beberapa trik sulap yang bisa kamu pelajari dari film “Now You See Me”. Berikut 5 trik sulap spektakuler dalam film tersebut yang bisa kamu pelajari sendiri.

1. Hipnotis

Merritt Mckaney merupakan karakter yang menonjol berkat kemampuan hipnotis. Dalam beberapa adegan, Mckaney dengan lihai mampu memperdaya korban-korbannya menggunakan trik hipnotis. Meskipun cukup sulit, nyatanya hipnotis bisa dipelajari secara ilmiah dan bukan ilmu sihir.

2. Melempar kartu

Dengan teknik yang tepat, kamu bisa melemparkan kartu bak sebuah peluru layaknya Jack Walder dalam film. Trik sulap ini sebenarnya cukup mudah untuk dipelajari, asal mengikuti teknik yang tepat dan ayunan tangan yang pas.

3. Membuka borgol

Untuk belajar trik sulap melepaskan diri atau istilahnya Escapologist, bisa dimulai dengan hal yang sederhana, seperti membuka borgol atau melepaskan ikatan tali. Dalam film “Now You See Me” pertama, Daniel Atlas dan Henley Reenvens sempat melakukan teknik tersebut.

4. Misdirection (Pengalihan perhatian)

Misdirection atau pengalihan perhatian merupakan trik paling dasar yang harus dikuasai oleh pesulap. Saking pentingnya sebuah misdirection, tak heran film “Now You See Me” sampai mengambil tagline â??The closer you look the less you seeâ?.

5. Memunculkan dan menghilangkan kartu

Salah satu adegan terbaik dari “Now You See Me 2” adalah ketika â??The Four horsemenâ? memunculkan dan menghilangkan sebuah kartu remi dari tubuh masing-masing. Meskipun terlihat mustahil, tapi kamu bisa belajar dasar dari trik sulap memunculkan dan menghilangkan kartu ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak