Kreasi Terbaru Eka Gustiwana, Mainkan 50 Lagu Indonesia dalam 5 Menit

PNG2

Kalau kamu rajin membuka situs YouTube, terutama untuk channel musik, mungkin kamu pernah mendengar nama Eka Gustiwana. Dia adalah seorang komponis yang namanya melejit setelah mengunggah video parodi di YouTube.

Bukan Eka Gustiwana namanya kalau tak bisa mengaransemen lagu secara digital menjadi sebuah musik yang menarik. Karyanya sendiri di YouTube sudah tak terhitung.

Baru-baru ini, Eka Gustiwana mengunggah lagu mash-Up terbarunya. Tak tanggung-tanggu, Eka Gustiwana menggabungkan 50 lagu pop Indonesia dari tahun 1960 hingga 2016. Dia menyanyikan 50 lagu pop populer bersama partner duo-nya Nadya Rafika. Hebatnya lagi, dia membawakan lagu-lagu Indonesia itu hanya dalam durasi 5 menit.

Lagu yang dia bawakan mulai dari lagu lawas yang terkenal seperti “Kembali ke Jakarta” milik Koes Plus, “Sepanjang Jalan Kenangan” dan “Burung Camar” dari Vina Panduwinata, “Aku Rindu” milik Farid Hardja, hingga ke lagu yang terbilang baru seperti “Kesempurnaan Cinta” milik Rizky Febian, “Tetap Dalam Jiwa” milik Isyana Sarasvati atau “Serba Salah” milik Raisa.

Penasaran dengan lagu-lagu Indonesia yang dibawakan oleh Eka tersebut? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=4&v=MU3wdO9kMis

(tom)


Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.