Inilah 5 Saudara Seleb Indonesia yang Berwajah Rupawan


Tak dapat lagi dipungkiri jika artis Indonesia, selain punya bakat, mereka pun punya paras yang menawan. Namun siapa sangka jika kerupawan sang artis, ternyata ditularkan juga kepada saudara-saudaranya.

Nah, berikut ini 5 saudara dari seleb Indonesia yang punya wajah rupawan, tak kalah dari para bintang.

1. Keenan Pearce

Instagram

Dari namanya tentu kamu menebak saudara siapa dia? Yup, Keenan merupakan kakak kandung artis cantik Pevita Pearce. Pemuda ini punya wajah yang rupawan dan tubuh yang atletis. Laki-laki ini pula yang beruntung menggaet Raisa Andriana ke dalam pelukannya.

2. Winona Willy 

Instagram

Winona Willy merupakan adik kandung Nikita Willy. Di usia remajanya, kecantikan Winona semakin mirip sang kakak. Namun berbeda dengan sang kakak, Winona sebelumnya menekuni bidang olahraga sebagai atlit bulu tangkis. Sayang, ia mengalami cedera lutut dan memilih fokus sekolah dan bisa kuliah kedokteran.

3. Tristan Julio Sumaatmadja

Instagram

Cowok manis ini adalah anak dari Addie MS dan Memes, dan adik dari Kevin Aprilio. Tristan juga menuruni bakat orang tuanya yang musisi tulen, dengan jago bermain alat musik. Cowok kelahiran 15 Juli 1997 ini lebih senang menekuni dunia DJ.

4. Tobias Hartmann

Instagram

Tobias Hartmann adalah adik dari pemain film Tatjana Saphira. Usia keduanya hanya berselisih setahun. Cowok blasteran Jerman kelahiran 19 Desember 1998 ini punya tampang yang bakal digandrungi ABG jika ia terjun ke dunia akting tanah air. Namun Tobias lebih memilih menjadi DJ muda.

5. Natasha Ryder

Natasha Ryder merupakan adik kandung dari pemain film, Kimberly Ryder. Gadis cantik kelahiran 8 Mei 1998 ini punya wajah tak kalah cantik dari sang kakak, bahkan sering jadi buruan kamera infotainment jika hadir di acara selebriti bersama Kim. Meski belum lancar berbahasa Indonesia, Natasha sudah beberapa kali diminta menghiasi layar kaca, lho.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak