Menyeramkan di The Conjuring 2, Inilah Sosok Asli Iblis ‘Valas’


Sosok iblis biarawati bernama Valak tiba-tiba menjadi tenar usai film The Conjuring 2 tayang. Seperti dilansir Week in Weird, Valak (atau Valac, Ualac, Valax, Valu, Valic, Volac) adalah Great President of Hell atau iblis terkuat di neraka.

Sosok ini paling banyak diperbincangkan oleh publik. Meme-memenya pun bertebaran di dunia maya. Bahkan sosok ini lebih tenar dari Janet, sang pemeran utama. Banyak yang penasaran dengan pemeran Valak. Seperti apa sosok iblis Valak dalam kehidupan nyata?

Kamu pasti tidak menyangka akan sosoknya ini. Bukan cuma terlihat ramah, pemeran Valak ini juga tampak sangat bersahabat, lho.

Dia adalah Bonnie Aarons. Wajah cantik Bonnie harus rela dipermak habis menjadi menyeramkan. Dalam balutan kostum biarawati, Valak meneror keluarga Hudgson dengan memperalat arwah Bill Wiskins.

Debut Bonnie dalam dunia akting ternyata bukan kali ini saja. Bonnie pertama kali menjajaki akting dengan terlibat di film Exit to Eden (1994). Saat itu, ia hanya mendapat peran cameo sebagai pelacur. Hingga 20 tahun karier keartisannya, Bonnie sudah membintangi 27 film dan serial televisi, seperti The Conjuring 2 dan The Princess Diaries.

Tak hanya sebagai artis, dia pun dikenal sebagai seorang penulis. Penasaran seperti apa sosoknya? Lihat yuk foto-fotonya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak