Bulan Madu di Jepang, Putri Titian dan Junior Liem Mesra Pakai Kimono


Pasangan muda Putri Titian dan Junior Liem kini tengah berbahagia. Selayaknya pengantin baru, pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 lalu pun langsung bulan madu. Tak tanggung-tanggung Tian dan Junior terbang ke Jepang untuk menikmati masa-masa indah berdua sebagai suami istri.

Tian dan Junior tampak menikmati bulan madu di negeri sakura. Mereka menghabiskan waktu bersama sambil menikmati keindahan Kota Tokyo. Selain itu, keduanya pun berjalan-jalan di daerah Kyoto dengan mengenakan kimono, pakaian tradisional Jepang.

Tian dan Junior layaknya pasangan menikah lainnya, ingin segera dianugrahi anak. Keduanya pun bermimpi ingin mengajak anak-anak mereka nanti pergi bersama-sama ke Jepang. Manis ya?

Nah, sekarang intip tukĀ moments to rememberĀ Putri Titian dan Junior Liem di kota Kyoto yang dilansir dari situs fotografi Sweet Escape. Berikut ini potretnya.

anya tampak sangat bahagia. Terlihat jelas kemesraan yang mereka tunjukkan di perjalanan kali ini. Junior dan Tian tak ragu untuk pamer sebuah ciuman mesra yang menjadi bukti nyata cinta mereka berdua.

Pasangan muda ini menikmati bulan madu mulai dari bermesraan sambil menikmati keindahan Kota Tokyo hingga berjalan-jalan di daerah Kyoto dengan mengenakan kimono, pakaian tradisional Jepang.

Seperti pasangan menikah lainnya, Putri Titian dan Junior Liem pun berharap bisa segera memiliki momongan. Keduanya bermimpi ingin mengajak anak-anak mereka nanti pergi bersama-sama ke Jepang.

Penasaran seperti apa potret kebahagiaan mereka? Simak yuk foto-fotonya berikut ini.

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak