Rapikan Sandal Saat Tarawih, Pemuda Ini Jadi Berita


Bukan lagi hal yang aneh, jika saat masjid ramai melaksanakan salat berjamaah, banyak sandal berceceran tak karuan. Tak jarang malah saking berantakannya, sandal-sandal menghilang. Namun, hal ini tak akan terjadi di masjid yang satu ini.

Baru-baru ini beredar video inspiratif seorang pemuda membuat publik dunia maya heboh. Kali ini, seorang remaja tertangkap kamera terlihat sedang merapikan sandal milik para jamaah salat tarawih di Masjid Al-Sharif, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kejadian pertama kali diunggah oleh sebuah akun Facebook bernama Putera Rawi. Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit 17 itu terlihat seorang remaja sedang menata sandal yang terlihat berantakan di depan tangga masjid pada hari Sabtu (11/6).

Tak hanya itu, pemuda itu juga mendekatkan pasangan sandal yang berjauhan dengan rapi. Ia juga memposisikan sandal milik para jemaah ke arah luar. Mungkin ini bertujuan agar para jemaah lebih mudah mengambil sandalnya, saat kegiatan di masjid sudah selesai. Luar biasa kan?

Pemuda yang menggunakan gamis berwarna abu-abu itu, membungkukan badannya, lalu mengambil satu per satu sandal para jamaah dan membalikannya agar tertata rapi. Tak butuh waktu lama, postingan ini pun langsung menuai pujian dari para netizen.

Nampaknya si pemuda tidak sadar jika ada jamaah merekam aksinya itu. Kamu bisa mempraktikkan ini di masjid dekat rumahmu, ya. Insya Allah pahala Ramadan kamu nambah. Intip yuk videonya berikut ini.

https://youtu.be/HVYLFSKsfH0


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak