Prilly Latuconsina Niat Kuliah di Luar Negeri, Tapi…


Prilly Latuconsina (instagram)

Meski sudah meraih popularitas di jagat hiburan Tanah Air, Prilly Latuconsina tetap mengutamakan pendidikannya. Hal ini pun menjadi pendorong Prilly untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Pemeran Sissy ini mengaku, dirinya sudah niat ingin berkuliah di luar negeri. Saking ngebetnya, Prilly pun dari jauh-jauh hari sudah mencari informasi tentang universitas yang akan di pilihnya.

Prilly (instagram)
Prilly (instagram)

“Nah kalau soal sekolah agak menyimpang sih dari rencana. Karena aku kan perginya kuliah di Luar Negeri tapi karena kesibukan di sini ya akhirnya aku belum jadi kuliah di luar,” ucap Prilly, seperti dilansir Wowkeren, Minggu (19/6/2016)

“Bertanya link untuk kuliah di sana sih sudah Cuma kuliah di Luar Negeri kan tidak semudah membalikkan telapak tangan ya aku harus memikirkan itu semuanya sih banyak hal yang harus di tinggalkan di sini.” sambungnya

Prilly Latuconsina (instagram)
Prilly Latuconsina (instagram)

Kendati tekadnya sudah bulat, Prilly tak lantas begitu saja langsung bisa mewujudkan mimpinya dalam waktu dekat ini. Sebab, masih ada sejumlah kontrak dan job yang tak bisa ditinggalkan Prilly.

“Aku sih sudah bicara dan diskusi dengan manajer aku tentang ini. Wah kayaknya enggak mungkin karena banyak proyek ke depan sudah ada. Enggak mungkin dong aku menghilang gitu aja, meninggalkan kontrak, kontrak yang sudah di buat. Jadi aku harus nyelesaian tanggung jawab aku dulu di sini.” tukas Prilly

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak