Ternyata Ini Lho Rahasia Tubuh Langsing Aurel


Aurel (instagram)

Kini, Aurel telah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan menawan. Kecantikannya pun membuat banyak orang terkagum-kagum. Lelah dituding melakukan operasi plastik, Aurel akhirnya angkat bicara soal perubahan wajah dan tubuhnya.

Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini mengaku punya tips ampuh untuk membuat tubuhnya menjadi langsing. Wah, kira-kira apa ya caraya? “Aku diet, aku enggak makan malam. Sebenarnya aku juga nggak makan nasi sih. Seminggu aja aku nggak makan nasi pasti turun 1-2 kilogram. Gitu sih caranya,” cerita Aurel, seperti dilansir Okezone, Minggu (19/6/2016)

Aurel (instagram)
Aurel (instagram)

Pelantun lagu Cinta Surga itu juga jarang sekali mengkonsumsi nasi sejak beberapa bulan terakhir. “Aku makan nasi kalau lagi mau saja, nasi 3-4 suap. Tapi keseringan makan lauknya saja,” jelas Aurel.

Sebagai penggantinya, Aurel rutin makan hidangan yang bercita rasa gurih. “Aku orang Indonesia, sukanya yang gurih-gurih kaya sop buntut lebih enak. Suka masak tapi kan cuma icip-icip aja,” tutur Aurel

Aurel Hermansyah (instagram)
Aurel Hermansyah (instagram)

Untuk makanan favorit, rupanya Aurel sangat menyukai nasi goreng. Kakak tiri Arsy ini pun tak malu jika harus makan nasi goreng di pinggir jalan.

“Aku suka nasi goreng, pokoknya nasi goreng apalagi yang di pinggir-pinggir jalan, suka banget. Sering banget, aku paling sering makan di Senayan, nasi gila seminggu kaya dua kali, kadang suka makan sate juga,” tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak