Patut Dicontoh! Michelle Ziudith Selalu Terapkan Salat Tepat Waktu


Michelle (instagram)

Meski berprofesi sebagai aktris yang super sibuk, Michelle Ziudith tak pernah melalaikan kewajiban beribadah salat lima waktu. Sahabat karib Rizky Nazar ini selalu menunaikan perintah salat wajib tepat waktu.

Terlebih pada bulan Ramadan kali ini, Michelle tak mau mengulur-ulur waktu untuk salat. “Aku mikirnya kalau aku gak salat dosanya ke aku. Allah udah gak bakal bantuin aku kalau gak kenapa-kenapa,” ujar Michelle, seperti dilansir Bintang, Selasa (21/6/2016)

Michelle (instagram)
Michelle (instagram)

Michelle mengaku, ketika dirinya menunda-nunda waktu salat pasti ada saja cobaan yang menimpanya. Sebaliknya, kala Michelle menjalankan salat tepat waktu, ia merasakan berkah yang tiada tara.

“Kalau aku abisin waktu di luar terus gak salat, ada aja bencananya atau sialnya. Akhir-akhir ini aku sholat full hidup gak apa-apa aja, berkah deh,” jelasnya

Michelle Ziudith (liputan6)
Michelle Ziudith (liputan6)

Disela-sela kegiatannya sebagai publik figur, bintang film Magic Hour ini memilih berbuka puasa bersama keluarganya. “Aku ngotot banget untuk buka atau puasa sama keluarga. Sebelumnya aku udah izin yah mau buka di rumah,” cerita Michelle

Baginya, buka puasa dengan keluarga adalah momen penting yang tak boleh ia lewatkan. “Baru sadar aja waktu sama keluarga lebih penting. Alhamdulillah ketemu tahun ini jadi kayak pertambahan umur sih jadi menghargai kebersamaan. Gak ada yang spesial sih. Tapi apa yang aku punya gak akan bisa dirasakan sama orang lain,” ucapnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
14
Love
OMG OMG
101
OMG
Yaelah Yaelah
31
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
21
Keren Nih
Ngakak Ngakak
51
Ngakak