Jenius, Belum Lulus SD Sudah Diterima di Perguruan Tinggi


Orangtua pasti merasa bangga jika putra-putrinya pintar dan berprestasi. Salah satunya dialami oleh orangtua di Anhui, Tiongkok. Putri kesayangan mereka yang kini berada di bangku sekolah dasar (SD) kelas 5 telah diterima di sebuah universitas.

Dilansir dari NetEase, Selasa (21/6/2016), untuk bisa masuk ke sebuah universitas bergengsi setiap anak yang  telah lulus SMA harus menempuh ujian yang sulit. Namun perempuan kecil berusia 12 tahun yang bernama Huang Sihan mengambil ujian masuk mandiri. Selama ini ia juga aktif belajar Hui Opera.

Huang Sihan (NetEase)
Huang Sihan (NetEase)

Huang memulai mempelajari Hui Opera sejak empat tahun lalu. Ternyata ia sangat berbakat di dunia seni. Karena itu guru-gurunya menyarankan untuk mencoba mengikuti tes masuk universitas Anhui Professional College of Art.

Huang akhirnya memperoleh kesempatan masuk universitas gratis di kampus bergengsi itu. Selama 5 tahun ia akan menjalani program kulahnya. Kini ia menjadi salah satu selebritas yang sangat populer di sekolahnya.

Huang Sihan (NetEase)
Huang Sihan (NetEase)

SD tempat belajar Huang selama ini memang didedikasikan untuk mengembangkan anak-anak berbakat seni yang akan dipakai untuk mempromosikan budaya tradisional Tiongkok. Gadis kecil ini menjadi satu-satunya lulusan pertama yang bisa masuk ke Anhui Professional College of Art.

Sukses terus untuk Huang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak