Meriahkan Ngabuburit, Grup Band Polisi Cianjur Jadi Berita


Kali ini, ada yang berbeda pada acara ngabuburit yang biasa digelar Kepolisian Resort (Polres) Cianjur. Jika biasanya mereka berbagi takjil bagi masyarakat yang tengah melintas di seputaran ruas jalan atau bundaran tugu Mamaos Cianjur, namun kemarin digelar pentas musik dengan menampilkan band-band yang semua personelnya merupakan anggota Kepolisian Polres Cianjur, yaitu Kamilima dan #86 Band.

Vokalis Kamilima Band, Brigadir Fahriana mengatakan, selama bulan Ramadan biasanya Polres Cianjur selalu membagikan takjil untuk para pengguna jalan yang taat pada aturan lalu lintas (lalin).

â??Namun, dalam ngabuburit kali ini Polres Cianjur selain membagikan takjil juga menyuguhkan even musik, band nya sendiri dari Polres Cianjur, yaitu Kami Lima dan #86,â? ujar Fahri seperti dikutip dari Beritacianjurcom, Kamis (23/6/2016).

Edi Rohaedi (28), masyarakat pengguna jalan menuturkan, dengan adanya bagi-bagi takjil dan menggelar even musik seperti ini, dirinya merasa terhibur dan cukup senang melihatnya.

â??Kebetulan melintas di kawasan ini (tugu Mamaos Cianjur) dan sengaja berhenti, karena ada polisi-polisi yang sedang beraksi dengan alat musiknya. Ini sangat menghibur sekali untuk para pengguna jalan, dan pada pengguna jalan bisa taat pada aturan lalu lintas,â? ucapnya.

Kamilima Band beranggotakan lima polisi muda Polantas dan Intel Polres Cianjur, Brigadir Brigadir Fahri (vokalis), Risnandar (Basis), Bripka Arsiwana (gitar dan keyboard), Brigadir A Badar (gitar) dan Bripka M Dalmi (drum).

Kamilima Band sebenarnya sudah terbentuk sejak tahun 2015 lalu dengan mengusung aliran musik pop rock. Mereka juga sudah lebih dulu dikenal oleh banyak masyarakat Cianjur dengan karya musik yang mereka ciptakan.

Namun masyarakat luar baru mengetahui kehadiran Kamilima Band setelah melejitnya video musik dari lagu “Pemimpin Kami” yang sengaja mereka ciptakan untuk Komjen Tito Karnavian.

Tak main-main, Kamilima bahkan sudah merampungkan video klip untuk lagu “Pemimpin Kami” tersebut, yang kemudian diunggah ke YouTube. Videonya sendiri sudah dilihat sebanyak lebih dari 5 ribu kali sejak pertama diunggah hari Selasa lalu.

Kamu bisa lihat video klipnya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak