Prilly Rela Tinggalkan Rumah dan Nginap di Hotel Selama Ramadan, Ada Apa?


Prilly Latuconsina (Harianindo)

Sebagai umat Muslim yang menjalani ibadah puasa, Prilly Latuconsina pun ingin bisa berpuasa lancar tanpa ada kendala. Itulah sebabnya, Prilly memilih nginap di hotel selama bulan Ramadan. Lantas, apa alasan Prilly tinggal sementara di hotel?

Ternyata, Prilly rela meninggalkan rumah dan nginap di hotel lantaran ia ingin bersikap profesional dalam bekerja. Terlebih, lokasi syutingnya cukup jauh dari kediaman Prilly. Daripada Prilly harus bolak-balik, ia memilih untuk tinggal di hotel yang dekat dari tempat kerjanya.

Prilly Latuconsina (Harianindo)
Prilly Latuconsina (Harianindo)

“Supaya aku enggak telat. Aku orangnya enggak mau telat, on time. Aku memutuskan untuk tinggal di hotel. Di tengah lokasi (syuting) itu,” papar Prilly, seperti dilansir Viva, Kamis (23/6/2016)

Hal ini sudah dipertimbangkan bintang GGS itu dengan matang. Alhasil, ia pun mantap untuk menetap selama satu bulan di hotel.

“Enggak (boros) juga sih, aku banyak rezeki tahun ini. Kenapa enggak beberapa rezeki aku disisihin daripada aku tinggal di rumah Tangerang, nanti telat dan memakan waktu. Mendingan aku nyewa hotel selama Ramadan biar aku enggak telat.” tandas Prilly

Prilly (instagram)
Prilly (instagram)

Sahabat dekat Aliando ini pun menyadari adanya perbedaan kala ia tinggal di hotel dibandingkan rumah sendiri. Ketika sahur, Prilly mengaku hanya makan dengan mie instan saja.

“Aku sahur dan berbuka makan seperti biasa, tapi akhir-akhir ini enggak teratur banget karena tinggal di hotel. Biasanya di rumah ada yang masak, nah ini enggak ada. Jadi makan seadanya. Kayak hari ini aku makan mi instan. Aku sudah berapa tahun enggak makan mi instan. Karena kepepet banget ya aku makan mi.” urai Prilly

Meski makan sahur dengan mie instan, Prilly tetap kuat menjalani ibadah puasa lho. Semangat terus ya Pril!

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

875 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
22
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
45
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
34
Keren Nih
Ngakak Ngakak
68
Ngakak