Jadi Pacar Raditya Dika, Acha Septriasa Ungkap Perasaannya


Kabar mengejutkan datang Acha Septriasa. Selebritis Tanah Air multi talenta yang tak hanya berbakat dalam akting, tapi juga di dunia tarik suara itu mengaku berpacaran dengan penulis, komika, sutradara dan pemain film, Raditya Dika.

Kabar tentang kabar bahagia mantan kekasih Irwansyah itu pun diungkapkan pula dalam  akun Twitter, Raditya Dika @radityadika, beberapa waktu lalu. Namun, hubungan itu bukanlah di dunia nyata.

Acha saat ini tengah terlibat proyek, bermain di film komedi yang berjudul Koala Kumal yang diangkat dari buku karya Raditya Dika. Bersama Radit, Acha akan memainkan film bertema komedi.

Koala Kumal merupakan kali pertama Acha Septriasa beradu akting dengan Raditya Dika. Acha berperan sebagai Andrea pacar Raditya Dika. Bagi aktris cantik ini, tak ada kesulitan membangun chemistry dengan pemain sekaligus sutradara film Koala Kumal itu.

solopos.com

Acha pun mengungkapkan perasaannya sebagai kekasih Raditya.

“Nggak sulit, dia kocak, spontan banget. Aku baru tahu dia nggak seumuran aku, dia sudah 32, aku kaget. Dia bujangan tinggal sendiri, di rumah segede itu. Ini komedi, yang nggak biasa aku main,” tutur Acha seperti dikutip dari Storibriti.

Sebagian besar penggemar menyebut Raditya dan Acha sebagai pasangan serasi dalam film. Tak sedikit pula, lho yang menyatakan jika hubungan keduanya pun cocok jiga dibawa ke dalam dunia nyata.

Koala Kumal akan dirilis Juli 2016. Raditya Dika juga akan beradu akting bersama artis dan musisi cantik Sheryl Sheinafia serta aktor Jerman-Indonesia, Nino Fernandes. Gak sabar ya!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak