Stres Solo Karier, Zayn Malik Bakal Balik ke One Direction?


Meski telah merilis album “Mind of Mine” beberapa waktu lalu, langkah Zayn Malik dalam berkarir solo ternyata tidak mudah. Bahkan ia sempat mengalami gangguan kecemasan di panggung sampai harus membatalkan penampilannya di sebuah konser.

Namun, sang kekasih, Gigi Hadid disebut-sebut punya solusi untuk mengatasi masalah yang Zayn hadapi. Dilansir dari J-14, Gigi kabarnya mendesak Zayn untuk kembali bergabung bersama dengan One Direction.

Gigi Hadid (MTV)
Gigi Hadid (MTV)

Hal itu disampaikan oleh seorang sumber belum lama ini. Sumber tersebut bahkan mengatakan bahwa gangguan kecemasan Zayn karena ia harus tampil seorang diri di depan kerumunan penonton konser. Seperti diketahui, rangkaian konsernya itu adalah pertama baginya sejak berpisah dari 1D.

“Gigi mendesak Zayn untuk kembali bersama 1D demi kesehatannya. Zayn selalu mengalami gangguan kecemasan dan sejak solo karir, itu justru semakin parah,” kata sumber. “Dia sangat bagus di studio tapi tampil sendirian di hadapan banyak orang itu berlebihan untuk gangguan kecemasan yang dialami. Gigi menyarankan agar Zayn kembali bergabung dengan anak-anak itu (1D).”

Zayn Malik (Stereogum)
Zayn Malik (Stereogum)

Di sisi lain, kabar tersebut memang belum dapat dipastikan kebenarannya. Bisa jadi setelah 1D selesai hiatus, Zayn Malik bersama Harry Styles dan kawan-kawan akan membuat sebuah reuni kecil atau benar-benar akan kembali sebagai satu grup. Kita tunggu saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak