Lama Tak Terdengar, Fahrani ‘Radit & Jani’ Makin Nyentrik dan Sukses Abis


Film Radit dan Jani yang diperankan oleh Vino G Bastian, menjadi film paling banyak disukai pada masanya. Lewat film ini pula, nama Fahrani yang berperan sebagai Jani, semakin melambung. Siapa sih yang tak suka dia? Gadis nakal yang cantik dengan rambut panjang, suaranya yang enak didengar, dan tubuh tinggi semampai.

Youtube

Perannya sebagai gadis rock and roll ini membawanya memenangi Piala Citra untuk aktris terbaik Festival Film Indonesia di tahun 2008. Selain film, ia juga pernah membintangi sejumlah sinetron. Mulai dari Lupus Milenia, Senandung Masa Puber, Bidadari 2, Tersanjung 6, Kawin Gantung, dan lain-lain.

fahrani

Namun. seperti dicatat dalam pada Agustus 2011, ia menyatakan mundur dari dunia modelling, dan lebih memilih fokus usaha desain kacamata. Fa punya bisnis clothing label, Pawaka, yang saat ini salah satu ruang pamernya berada di Milan, Italia.

Lama tak terdengar namanya, kini kabar Fahrani menghebohkan publik. Wanita bernama asli Fahrani Pawaka Empel ini, berubah drastis! Tak lagi bertahan dengan kesan feminim, Fahrani memangkas rambut panjangnya, menjadi mirip pria.

Kelahiran Jakarta, 27 September 1984 ini memang dikenal sebagai sosok mandiri dan bebas. Sejak beberapa tahun belakangan ia semakin percaya diri dengan tubuhnya yang penuh tato dan tindikan, sangat berbeda dengan penampilannya di masa lalu yang mulus.

Namun, meski penampilannya yang mungkin tak lagi membuatmu jatuh cinta lagi, karir perempuan yang akrab disapa Fa itu justru kian membanggakan. Fahrani kini dikenal dengan nama Faâ??Empel tengah menapaki karir yang gemilang sebagai model eksotik internasional yang banyak dilirik oleh brand-brand fesyen ternama.

Beberapa waktu lalu, Fa eksis di Catwalk Fashiok Week dan sukses menyita perhatian. Musim lalu, dia didapuk untuk menjadi brand ambassador Manish Arora. Kali ini, Fahrani semakin banyak tampil untuk koleksi Menswear, seperti KTZ (yang kerap dipakai Agnez Mo) dan brand fashion Marcelo Burlon County of Milan Menswear Spring Summer 2017. Keren kan?

Sejak usia 13 tahun saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), ia memang sudah bercita-cita menjadi model internasional. Orang tuanya ikut mendukung keinginan Fahrani, termasuk menikah saat usia 19. Ia menikah dengan Mustafa, lelaki keturunan Selandia Baru. Namun, pernikahan itu hanya bertahan selama dua tahun.

Perubahan gaya Fahrani Empel yang sangat berubah drastis, ini dapat kamu lihat di akun instagramnya, @favelapunk. Potret yang ia unggah, kerap mengundang reaksi banyak netizen. Tak sedikit yang menyayangkan penampilannya dan merindukan sosoknya yang dulu.

Namun, di sisi lain beberapa netizen memuji penampilan Fahrani yang malah semakin keren.
ihhh keren bnget fotonya, emng bner2 model sejatiâ? komentar salah seorang netizen. â??Model Indonesia paling keren paling berani paling beda iu kaka. Tetap cantik @favelapunk,â? sahut netizen lain.

Kalau menurutmu gimana JBers?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak