Bertelur, Bocah Asal Sulawesi Ini Jadi Berita


Fenomena mengejutkan kini datang Tanah Air. Sebuah video rekaman seorang bocah laki-laki bertelur hebohkan publik dunia maya. Dia adalah Akmal, bocah 13 tahun asal di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Video ini pertama kali beredar di media sosial Facebook. Dalam rekaman tersebut, tampak warga Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa itu sedang merintih kesakitan, saat menahan telur yang ingin keluar dari lubang anusnya.

Awal mula fenomena ajaib tersebut dialami Akmal sejak Juni 2015. Ketika itu, dia hanya sakit perut tak kunjung sembuh, hingga si bocah menangis kesakitan. Karena kondisi demikian, orangtua Akmal meminta bantuan dukun beranak untuk mencoba mengeluarkan telur dari dubur Akmal, seperti ayam yang sedang mengeram.

Menurut Ruslim, ayah Akmal, peristiwa langka yang dialami anaknya itu bukan pertama kalinya. Pada 2015, Akmal telah mengeluarkan telur sembilan butir. Namun, semuanya pecah tidak disengaja dan uniknya telur tersebut tak memiliki kuning telur.

Kali ini, di situs berbagi video baru-baru ini juga beredar kembali tayangan Akmal dalam video yang berdurasi 2 menit 12 detik yang diunggah pada 22 Juni 2016 itu. Dalam video tersebut, Akmal yang mengenakan kain sarung, didampingi sejumlah tenaga medis, saat berusaha mengeluarkan telur melalui anusnya.

Karena peristiwa yang dialami Akmal saat itu mulai menjadi bahan perhatian masyarakat, keluarga pun memutuskan agar Akmal dibawah ke RS Syech Yusuf Sungguminasa Kabupaten Gowa. Namun, hingga kini misteri munculnya telur yang keluar melalui duburnya masih menjadi misteri.

Hasil diagnosa dokter menyimpulkan, peristiwa yang dialami Akmal adalah fenomena corpus alienium atau kemunculan benda asing dalam tubuh manusia. Namun dari itu semua, pihak dokter masih ragu memberikan penjelasan secara pasti. Untuk menghindari tanggapan mistis, pihak dokter menyimpulkan dalam kasus Akmal adalah pengapuran, hingga membentuk sebuah benda yang menyerupai bentuk telur.

Berikut ini videonya.

https://youtu.be/QHoqzjxBnLM


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak