Acha Septriasa Punya Pacar Baru, Kapan Nikah?


Batal menikah di penghujung tahun 2014 lalu, tak membuat aktris cantik Acha Septriasa taruma dengan kisah asmara. Terbukti wanita yang akrab disapa Acha itu sudah menemukan tambatan hati yang baru bernama Vicky Kharisma.

Vicky yang menetap dan bekerja di Australia ini rupanya telah berhasil menyembuhkan luka hati Acha. Meski menjalani kisah cinta jarak jauh, tak membuat Acha merasa kesulitan.

Hanya saja Acha mengaku perlu kesabaran menahan rindu kekasihnya itu. “Ngga enaknya punya pacar jauh ya kalau kangen. Enggak bisa ngapa-ngapain, tunggu dia telepon. Enaknya ya enggak dikejar wartawan,” kata Acha seperti dikutip dari Dreamcoid, Selasa (28/6/2016).

View this post on Instagram

?? #makinLama Makinn sipit? #genetic #myTrueblood

A post shared by Acha Septriasa (@septriasaacha) on

Meskipun mengaku sudah nyaman dengan kekasih barunya ini, namun Acha masih enggan membicarakan pernikahan. “Belum lah, masih lama Insyaallah. Kalau diburuin, nanti takutnya belum cocok. Niat ibadah, baik-baik, kalau cocok kan harus ikut dia, tinggalin film dan teman. Jadi jangan buru-buru deh,” ungkap mantan kekasih Irwansyah itu.

Wanita kelahiran 1 September 1989 ini pun hanya meminta doa untuk kelancaran hubungannya itu. “Doain saja yang terbaik,” pungkasnya. Kita tunggu saja kabar baik berikutnya dari Acha jika benar nantinya dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan Vicky. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak