Berhijab, Lihat Cantiknya Calon Istri Ben Kasyafani


Ben Kasyafani secara terang-terangan telah mengakui akan menikah kembali. Marshanda, mantan istrinya pun sempat mengatakan Ben sudah punya calon istri, ketika wartawan menanyakan apakah ada harapan dia rujuk dengan mantan suaminya.

Sempat merahasiakan identitas calon istrinya, hari Minggu kemarin beredar foto surat pengantar pernikahan Ben Kasyafani di media sosial. Diketahui, calon istri bernama Nesyana Ayu Nabila. Nesyana atau akrab disapa Ines, lahir pada 13 Juli 1992.

Ines (Bintang)
Ines (Bintang)

Dari foto surat pengantar pernikahan tersebut juga diketahui, Ben dan Ines akan menikah di KUA Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Agustus 2016. Namun belum diketahui, kapan tanggal persisnya pernikahan tersebut.

Saat mencoba untuk menelusuri akun Instagram Ines, ternyata akun miliknya itu ternyata disetting private, sehingga tak semua orang bisa melihatnya. Tapi terdapat foto-foto Ines yang beredar di dunia maya lewat sebuah akun. Di sana terpajang beberapa foto Ines dengan keluarga dan teman-temannya.

Ines (Liputan6)
Ines (Liputan6)

Dalam setiap penampilan, Ines selalu mengenakan jilbab. Hal ini wajar saja karena menurut Bintangcom, Selasa (28/6/2016), Ines berasal dari keluarga yang mengutamakan nilai-nilai keislaman. Ia pernah kuliah di Universitas Pelita Harapan, program studi manajemen angkatan 2010. Sebelum tinggal di Jakarta, ia sempat tinggal di Surabaya. Ines juga pernah bekerja di bidang properti. Ia spesialis interior bagian purchasing. Hal itu ia tulis dalam akun @ask.fm, beberapa waktu lalu.

Ines dan keluarga (Bintang)
Ines dan keluarga (Bintang)

Semoga pernikahan mereka bisa lancar dilaksanakan tanpa halangan, dan hubungan mereka tetap langgeng sampai maut memisahkan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak