Kenalan dengan Sarah Gadrie, Dokter Gigi Cantik Langganan Artis Indonesia


Mungkin sosok dokter gigi merupakan sosok yang menakutkan bagi orang yang memiliki gigi kurang sehat, karena bisa jadi gigi mereka akan dicabut. Namun, kamu mungkin bakal sering datang ke klinik dokter gigi yang satu ini. Pasalnya, dokter gigi di sini memiliki paras yang cantik. Dia adalah Sarah Gadrie.

Sosok Sarah Gadrie sempat menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Kemunculan perempuan berparas cantik ini bak seleb dadakan yang banyak dielu-elukan para pria di internet.

Kepopuleran Sarah berawal ketika ia mem-posting beragam foto dalam akun Instagram-nya dengan nama @sarahgadrie. Dalam akun tersebut, perempuan berhijab ini mengunggah berbagai momen ketika ia tengah menangani pasien yang bermasalah dengan giginya. Tak hanya itu, ia juga sering berbagi aktivitas traveling-nya.

Sebelumnya, Sarah memang aktif menjadi pembawa acara di berbagai stasiun TV. Namun kini, selain menjadi dokter gigi, ia juga berprofesi sebagai penyiar radio.

View this post on Instagram

Bloom baby bloom! ? #2016 #? #vscocam

A post shared by Sarah Muhammad Gadrie (@sarahgadrie) on

Dokter Sarah pun dikenal pintar, ramah dan murah senyum. Hal tersebut yang membuat banyak pria mengaguminya dan menjadikannya sebagai kriteria pasangan idaman mereka. Saking banyaknya netizen yang mengelu-elukannya, akun Instagram dokter Sarah pun dibanjiri hingga 18 ribu lebih followers.

Yang bikin menarik, rupanya Dokter Sarah ini menjadi langganan para artis Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi Vidi Aldiano. Bahkan, diketahui biaya Vidi untuk merawat giginya pada dokter ini adalah Rp 25 juta.

View this post on Instagram

Neni vidi jayusman bersihin gigi ?

A post shared by Sarah Muhammad Gadrie (@sarahgadrie) on

“Gue selalu kasih tau ke pasien gue, perbandingan kualitas dari kawat gigi itu. Kalau Vidi, dia mau kawat giginya yang enggak terlalu sakit. Harga yang dipakai Vidi┬áRp 25 juta” ujar Sarah seperti dikutip dari Kapanlagicom, Selasa (28/6/2016).

Sarah pun menceritakan pengalaman lainnya selama menjadi dokter gigi langganan Vidi. “Sebenarnya sih gini, misalnya gue ngerjain kawat giginya Vidi Aldiano. Selesai perawatan, Vidi suka dan senang. Sekarang adiknya Vidi, Vadi yang sekarang gue tanganin. Terus temen mereka ada yang suka dengan kawat gigi dan perawatannya, gue direkomen sama mereka. Saling rekomen aja sih,” ujar dokter cantik tersebut.

Selain Vidi Aldiano, Sarah juga pernah menangani Nino RAN, komika Ernest Prakasa, aktris Gritte Agatha dan juga penyanyi Lala Karmela. Lalu, permintaan khusus apa dari para artis Indonesia itu sehingga harganya bisa selangit?

“Namanya ga boleh dikasih tau, rahasia pasien. Intinya, yang paling penting mereka ingin bagus karena entertainer. Pokoknya, pasien pria yang paling bawel” pungkasnya.

Apakah kamu juga ingin mengunjungi dokter cantik ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak