Jalani LDR, Sherina Munaf Tetap Mesra dengan Kekasih Tampannya


Menjalani hubungan jarak jauh bukan hal yang mudah. Terpisah jarak puluhan, ratusan, bahkan ribuan kilometer, hanya dijalani oleh mereka yang kuat saja. Rasanya menahan rindu yang tak selalu diiringi pertemuan, tentu sangat menyesakkan.

Ini pula yang dialami penyanyi cantik Sherina Munaf. Pelantun Cinta Pertama dan Terakhir itu saat ini tengah melanjutkan pendidikan animasinya di Jepang. Sebelumnya, putri Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif ini diketahui baru saja lulus dari belajar bahasa Jepang.

Alhasil, ia pun harus ikhlas menjalani Long Distance Relationship alias LDR bersama sang kekasih, Hadistian Emirul Ikhsan, yang berada di Jakarta.

Namun, meski harus menjalani hubungan secara LDR Tokyo-Jakarta, hal tersebut sepertinya tak menjadi masalah bagi Sherina dan sang kekasih.

Keduanya tetap bahagia dan mesra meski terpisah ribuan kilometer. Hal ini dapat dilihat dari Instagram sang kekasih yang kerap kali mengunggah foto kemesraannya dengan pemain film Petualangan Sherina itu.

Misalnya ketika Hadistian liburan ke Jepang. Keduanya menghabiskan waktu bersama melepas rindu. Uniknya, Afgansyah Reza-lah yang jadi tukang potret mereka lho.

Penasaran seperti apa kemesraan pasangan LDR ini? Intip yuk foto-fotonya berikut.

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak