Begini Saat Afgan Rayakan Ramadan dengan Cara yang Indah


Setiap umat Muslim pasti mempunyai cara sendiri dalam merayakan bulan Ramadan, tak terkecuali pelantun lagu Knock Me Out, Afgan. Pria berlesung pipi ini selalu melakukan berbagai kegiatan di bulan Ramadan yang bermanfaat. Lantas, apa sih yang dilakukan Afgan pada Ramadan tahun ini?

Ternyata, sahabat karib Rossa ini senantiasa mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu. Di sela-sela kegiatan buka puasa, Afgan juga memberikan rezeki kepada anak-anak yatim piatu tersebut.

Afgan (viva)
Afgan (viva)

“Buat saya suatu kewajiban untuk sharing alhamdulillah saya bisa dibilang lebih beruntung untuk ngelakuin yang saya passionnated. Jadi untuk berbagi suatu keharusan sih ya udah sepatutnya kita membagi orang lain yang kurang mampu.” ujar Afgan, seperti dilansir Wowkeren, Selasa (28/6/2016)

Rupanya, tak hanya kali ini Afgan melakukan kegiatan tersebut, melainkan sudah sejak lama lho. Tak sendirian, ada pula orang-orang lain yang berbaik hati ikut serta dalam kegiatan bersama Afgan.

Afgan (Liputan6)
Afgan (Liputan6)

“Hari ini biasa tiap tahun bukber dengan fans club dan anak-anak yatim adik-adik panti asuhan. Alhamdulillah tiap tahun selalu banyak yang ikut. Lebih kayak silaturahmi dalam setahun kan cuma ada sekali acara begini. Mereka antusias banget banyak dari luar daerah bahkan luar negeri.” cerita Afgan

Afgan senang karena dirinya masih bisa menghibur anak-anak yatim dengan suara merdunnya. “Kan disini juga ada ngobrol tanya jawab lebih kayak suasana intim. Saya juga nyanyikan beberapa lagu semoga bisa menghibur,” cetus Afgan

Walau disibukkan dengan sejumlah aktifitas, Afgan tetap kuat menjalani ibadah puasa. “Makin ke sini alhamdulillah makin kuat ibadahnya. Walau pun secapek apa pekerjaannya, alhamdulillah masih terjaga puasanya. Fokus untuk bener-bener ibadah, enggak ada hambatan. Ibadah dan kerja dua-duanya jalan,” tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak