Aksi Memukau Dulce Maria ‘Carita de Angel’ Main Gitar


Sudah lama Indonesia tak kebanjiran telenovela seperti tahun 90an. Salah satu telenovela yang cukup terkenal adalah “Carita de Angel”.Telenovela ini dikenal karena tokoh utamanya adalah seorang gadis kecil yang imut dan lucu bernama Dulce Maria.

Kalau di telenovelanya, Dulce Maria terkenal sebagai anak kecil yang tengil, lucu dan polos. Sekarang Daniela Aedo (pemeran Dulce Maria) sudah jauh lebih kalem, dewasa, dan tentu saja tambah cantik. Daniela jarang terlihat seperti seorang superstar meski dirinya adalah salah satu aktris Meksiko yang ikonik. Ia lebih sering tampil kasual dengan rambut diurai seadanya, celana jeans dan kaos santai. Daniela Aedo juga tidak menonjolkan keseksian tubuh sekalipun ia bisa.

Daniela Aedo (Helloforos)
Daniela Aedo (Helloforos)

Yang menarik, rupanya kini dia lebih serius dalam bermusik. Hal ini terlihat dari dirinya yang mengambil jurusan musik untuk kuliahnya pada tahun 2014 lalu. Kini, dia pun beralih profesi dari aktris menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu.

Salah satu aksinya yang cukup memukau adalah video yang memperlihatkan dirinya mengcover gitar dari lagu “Corazon Espinado” milik gitaris handal dunia, Carlos Santana. Gadis 21 tahun itu terlihat memainkan gitarnya dengan skill yang mumpuni, tak kalah dengan musisi handal lainnya.

Di balik penampilan polosnya, gadis ini ternyata menyatu dengan gitar kesayangannya. Saking fokusnya kalau sedang main gitar, Daniela sering sulit mengontrol ekspresi wajahnya. Kita akan lebih melihat wajah seriusnya saat Daniela memainkan gitarnya, dibandingkan wajah polos dan imut seperti yang pernah kita lihat.

Penasaran seperti apa aksi Daniela memainkan gitarnya? Langsung tonton videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak