Cantik dan Seksi, Ternyata Wanita Ini Berumur Setengah Abad


Mempertahankan kecantikan itu tak mudah. Perlu usaha keras dan konsisten memilih asupan makanan. Selain itu, juga tidak boleh mengkonsumsi makanan yang berlemak dan mengandung karbohidrat terlalu banyak. Salah satu yang berhasil mempertahankan kecantikan dan bentuk tubuh adalah wanita asal Tiongkok bernama Ye Wen.

Dilihat dari fotonya, mungkin kamu akan menganggap dirinya masih berusia sekitar 30 tahun, namun kamu keliru. Faktanya, wanita ini telah berusia setengah abad alias 50 tahun. Dilansir dari Shanghaiist, Kamis (30/6/2016), wanita asal Henan, Tiongkok ini belakangan memukau warga dunia maya karena penampakan foto-fotonya mengenakan bikini dan pakaian olahraga, yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Ye Wen (Shanghaiist)
Ye Wen (Shanghaiist)

Dalam foto yang beredar itu, Ye Wen memang berpose seksi dengan memperlihatkan kulitnya yang masih kencang dan mulus. Tidak sedikit jumlah orang yang keheranan akan keberhasilan Ye dalam upayanya untuk mendapatkan tubuh indah yang didamba-dambakan wanita sejagad raya.

Ye pun akhirnya memutuskan untuk membagikan ilmu untuk mendapatkan tubuh molek indah kepada semua orang. “Saya sebetulnya sudah mempunyai tubuh yang langsing waktu saya berumur 30 tahun. Itu bahkan sebelum saya rajin ke gym ataupun berenang,” katanya di akun Weibo miliknya.

Meski sudah mempunyai tubuh seindah selebritas Hollywood, Angelina Jolie saat usianya masih 30 tahun, Ye baru menjadi pusat perhatian saat ini, saat umurnya sudah setengah abad. “Saya mempunyai satu cita-cita yaitu bisa terus berenang mengenakan bikini sampai umur saya mencapai 80 tahun,” lanjutnya.

Ye Wen (Shanghaiist)
Ye Wen (Shanghaiist)

Ye mengaku dirinya baru mulai rajin berolahraga di gym saat umur 30 tahun. Ia pergi ke ke pusat kebugaran dua sampai tiga kali dalam seminggu. Setiap kedatangannya, Ye menghabiskan waktu selama 2 jam untuk memperkencang beberapa bagian tubuhnya yang ingin ia bentuk.

Namun sebetulnya olahraga yang paling ia gemari adalah berenang. Suatu waktu, Ye pernah berenang mengarungi lautan yang mengelilingi kepulauan Sumatera dan menyeberangi Selat Malaka. Tak heran jika dirinya bisa menjaga kebugarannya meskipun telah berusia 50 tahun. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak