Hengkang dari Kerispatih, Badai Bikin Band Baru Lagi, Seperti Apa?


Badai telah resmi mengundurkan diri dari Kerispatih, band yang didirikannya sendiri dan melambungkan namanya. Namun keluar dari Kerispatih tak membuat pemillik nama asli Doadibadai Hollo itu berhenti berkarya. Kini, dia bersama beberapa teman-teman sesama musisi membuat band baru yang ia beri nama sesuai dengan namanya.

“Gue buat band sendiri. Namanya, Badai Romantic Project,” ujar Badai, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Liputan6com, Kamis (30/6/2016).

Badai (Liputan6)
Badai (Liputan6)

Berbeda dengan Kerispatih, Badai membuat band baru tanpa adanya seorang vokalis. Hal ini bukan berarti Badai membuat musik-musik instrumental lewat band barunya ini, melainkan vokalisnya tidak tetap alias berganti-ganti. Rupanya, maksud dari Badai membuat band tanpa vokalis ini adalah Badai ingin bekerja sama dengan penyanyi-penyanyi yang sesuai dengan karakter lagu yang ia ciptakan.

“Nanti band barunya tidak punya vokalis tetap, jadi vokalisnya ganti-ganti. Yang pasti dengan benang merah lagu romantis. Gue baca market musik, beda sama Kerispatih dulu, tentunya Badai banget,” ujar Badai.

Badai Romantic Project (Bintang)
Badai Romantic Project (Bintang)

Rencananya, di Juli nanti, Badai akan merilis single pertamanya bersama band barunya itu. Namun, Badai tak bisa menjelaskan secara detail lagu apa yang akan ia sajikan buat single pertamanya itu. “Ada single pertama habis Lebaran. Pokoknya tunggu saja,” Kata Badai.

Tentunya penggemar Kerispatih yang dulu identik dengan lagu-lagu baper karya Badai bakal kembali dimanja oleh Badai Romantic Project ini. Apakah kamu tidak sabar menantikan karya terbaru dari Badai ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak