Cantik dan Bersuara Merdu, Ini Dia Putri Fadli Zon yang Sedang Jadi Berita


Siapa tak kenal politisi Fadli Zon? Namanya selalu muncul di televisi. Dia juga merupakan salah satu tokoh yang aktif bermain media sosial, twitter. Nah, baru-baru ini namanya sedang hangat diperbincangkan lantaran surat permintaan penjemputan putrinya kepada KJRI New York tersebar luas.

Lepas dari kasus itu, publik pun dibuat penasaran, siapa sih putri Fadli Zon yang namanya terseret belakangan ini? Dia adalah Shafa Sabila Fadli.

Gadis 18 tahun ini datang ke New York untuk mengikuti Stagedoor Manor Camp 2016 di Loch Sheldrake, New York. Stagedoor Manor adalah lembaga pendidikan yang telah banyak menghasilkan aktor dan aktris terbaik dunia, seperti Natalie Portman, Robert Downey Jr, dan lain-lain.

Patut diakui, jika gadis kelahiran 19 Maret 1998 itu memang memiliki gaya yang menunjang untuk menjadi aktris. Selain wajah cantiknya, dia memiliki tatapan mata yang tajam. Shafa pun termasuk sosok yang photogenic, dilihat dari potretnya di media sosial pribadinya.

Lepas dari penampilan fisikinya, Shafa ternyata juga memiliki bakat dalam dunia seni. Hal ini dapat dilihat dari hobi menyanyi dan bermain musik. Ia pernah mengisi sejumlah acara dengan suaranya, misalnya pada konferensi internasional mengenai Human Trafficking di Bali pada 2013.

Selain itu, ia juga pernah bernyanyi dalam acara doa dan konser mengenang maestro biola Indonesia, mendiang Idris Sardi, di Rumah Kreatif Fadli Zon, Bumi Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada 6 Juni 2014. Baru-baru ini, tepatnya 1 Juni lalu, Shafa bernyanyi di acara peluncuran buku biografi Fadli Zon “Menyusuri Lorong Waktu”.

Ini suara merdu Shafa.

Dan ini potret cantik Shafa.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak