Nicholas Sean Purnama, Putra Ahok yang Ganteng Nan Kalem


Ketenaran Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta yang fenomenal, ternyata juga menular keluarganya. Sang putra, Nicholas Sean Tjahaja Purnama juga menjadi sorotan. Selain berwajah ganteng, pemuda yang akrab disapa Nico ternyata punya pembawaan yang kalem.

Ahok sendiri pun tahu kalau anaknya kini tengah menjadi idola. Ahok sempat mengunggah fotonya bersama sang putra dalam akun Instagramnya. Dalam sekejap postingan Ahok itupun menarik perhatian banyak followernya. Tentunya berisi pujian terhadap sang putra.

View this post on Instagram

Siapa yang tadi nyari Nico?

A post shared by Basuki T Purnama (@basukibtp) on

Nico adalah anak pertama Ahok bersama sang istri, Veronica Tan. Ia memiliki dua adik yang bernama Nathania dan Daud Albeenner. Punya paras yang rupawan membuat histeris para pengguna jejaring sosial di tanah air. Ketampanannya ini selalu disandingkan dengan aktor Korea Selatan.

Pemuda yang lahir pada 17 September 1998 ini pernah bersekolah di SMA Internasional Pelita Harapan. Seperti remaja pada umumnya, Nicholas Sean sangat suka main game. Game favoritnya adalah Call of Duty.

Nico memang sosok yang kalem. Ia tidak pernah terlalu peduli dengan pendapat orang di media sosial tentangnya. Tak seperti sang ayah yang menjadi pemimpin daerah, Nico malah bercita-cita menjadi dokter atau geologist. 

Penasaran dengan sosoknya? Lihat yuk dia foto-fotonya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak