Momen-momen Baper Michelle Ziudith Saat Bersama Rizky Nazar


Michelle dan Rizky (liputan6)

Jika berbicara soal Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, pasti kamu setuju jika keduanya disebut sebagai pasangan yang punya chemistry kuat baik di sinetron atau layar lebar. Bagaimana tidak, sejumlah karya yang mereka bintangi selalu disambut baik oleh penikmat film.

Seringnya berakting sebagai pasangan kekasih membuat Michelle dan Rizky menjadi klop. Bahkan, keduanya pun kerap terlihat mesra di kehidupan sehari-hari. Lucunya, ada momen-momen bawa perasaan alias baper yang dirasakan Michelle ketika beradu akting dengan Rizky.

Michelle dan Rizky (instagram)
Michelle dan Rizky (instagram)

“Aku sempat sedih beneran pas adegan perpisahan di bandara, rasanya kayak benar-benar mau pisah dari pacar aku. Tersentuh lah. Kalau bisa dibilang mood-nya dan kebawa atmosfer, sih. Gimana menghidupkan karakter Aletta itu dan penonton merasakan. Mungkin aku baper (bawa perasaan) saat kerja. Secara profesional, yaudah baper sama Rizky apa lagi lihat cowok nangis,” ujar Michelle, seperti dilansir Bintang, Sabtu (2/7/2016)

Bukan hanya Michelle aja, Rizky pun merasakan hal yang serupa. “Gara-gara dekat sama dia di film, jadi lebih kenal sama Michelle. Kita cinloknya cuma di lokasi saja. Kalau enggak di lokasi ya kelar. Gue biasanya ketemu di sinetron, aduh lo lagi lo lagi. Tapi pas dapat film ini enggak tahu kenapa senang saja gue sama dia,” urai Rizky.

Michelle dan Rizky (liputan6)
Michelle dan Rizky (liputan6)

Dara cantik ini menambahkan, dirinya kerap menemui kesulitan saat mendapatkan peran sebagai kekasih Rizky. Beruntung, para kru film selalu membantunya. “Aku di film sebelumnya jadi kakak adik sama dia. Tiba-tiba gue harus suka sama lo. Buat bilang aku kamu saja butuh waktu dua minggu. Soalnya peran aku tipe berani. Dia tipenya diam, terlalu jaim. Masak cewek yang nembak cowok duluan. Harusnya kan cowok,” tutup Michelle.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
101
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak