Pevita Pearce Diet Jelang Hari Raya, Apa Alasannya?


Tak terasa, sebentar lagi seluruh umat Muslim akan merayakan hari kemenangan yakni Idul Fitri. Jelang perayaan Idul Fitri, sejumlah artis pun mempersiapkan hidangan lezat yang nantinya akan disantap bersama keluarga. Hal ini juga dilakukan Pevita Pearce. Tapi, adik Keenan Pearce ini justru memilih diet sebelum hari raya tiba. Wah, apa alasannya ya?

Ternyata, Pevita tak mau bobot tubuhnya naik drastis ketika lebaran karena dirinya memakan hidangan yang enak. “Persiapan lebaran kayaknya aku harus nurunin berat badan sih. Karena lebaran makanannya enak-enak banget,” urai Pevita, seperti dilansir Okezone, Senin (4/7/2016)

Pevita Pearce (instagram)
Pevita Pearce (instagram)

Selain soal hidangan, Pevita juga berniat membagikan amplop kepada keponakan tercinta. Lucunya, Pevita akan memberikan amplop pada keponakannya yang datang lebih awal.

“Sudah ngebagi (salam tempel) sudah ada. Kalau misalkan keponakan ada yang enggak dapet berarti telat datengnya. Karena keluarga aku itu banyak bisa nyampe berapa ratus kayak come and go,” candanya

Pevita Pearce (liputan6)
Pevita Pearce (liputan6)

Bahas makanan dan salam tempel sudah, nah sekarang berlanjut ke busana yang akan dikenakan Pevita di hari raya. Pemain film 5 cm itu mengaku, tidak akan berseragam dengan keluarga di hari Lebaran.

“Pernah mau seragam terus aku dibeliin sama mamah tapi enggak suka terus enggak aku pakai. Jadi kata mamah yaudahlah enggak usah yang seragam-seragaman. Karena aku kan yang agak picky (pilih-pilih) sama pakaian. Bukannya bagaimana tapi aku pengin pakaian yang nyaman reflect personality. Kayak misalnya kalau merah semua itukan eww. Mungkin tunik. Warnanya masih belum tahu. Mungkin cari warna pastel,” tutupnya


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak