Kocak! Ucapan Lebaran Ala Akbar Nyol Si ‘Ajudan Pribadi’ Ini Sukses Bikin Netizen Ngakak


Hari Raya Idul Fitri memang telah berlalu. Waktu lebaran, sudah menjadi keharusan jika berseliweran ucapan hari Raya dari berbagai kalangan, tak hanya di televisi, tapi orang-orang secara pribadi meminta maaf lahir dan batin di media sosial mereka.

Termasuk si Ajudan Pribadi yang sangat fenomenal di media sosial. Masih ingat dia? Beberapa waktu lalu, sosoknya sempat membuat heboh jejaring sosial dengan video pria yang bicara tentang asap dan disebut sebagai anggota DPRD. Sudah dipastikan, sosok itu bukan anggota DPRD dari wilayah mana pun.

Sosok yang berperan sebagai anggota DPRD itu adalah Muhammad Akbar (18). Dia adalah ajudan dari Sekjen Gapensi Andi Rukman Karumpa. Kali ini, pria yang baru berusia 18 dan bertubuh tambun ini kembali menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, Akbar Nyol mengucapkan hari raya dengan aksi kocak. Video ini tak lepas dari gayanya berimprovisasi, dan asal bicara.

Video kocaknya ini kemudian ia unggah di instagramnya. Setidaknya ada dua video yang diunggah diakun @ajudan_pribadi. Dalam video ini Akbar menyebut Idul Fitri 1437 H dengan ‘Idul lebaran 1940 H’. Lucunya saat dia menyebut ‘panjang umur dan sehat selalu’.

Konyol, sapaannya, juga menyebut selamat makan sapi-sapi dan kambing-kambing. Di akhir video Konyol tampak ngos-ngosan. Video kedua, Konyol mengucapkan selamat Idul Fitri saat menyetir. Konyol tak sendiri, dia sedang bersama tiga pejabat. Konyol menyebutnya sebagai menteri, anggota DPR dan pengusaha minyak.

Video ini sudah ditonton 400 ribu kali dan dikomentari ribuan netizen. Banyak yang mengaku terhibur dengan tingkah Akbar ini. Tonton yuk videonya berikut.

https://youtu.be/Ibmuh9N76D4


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak