Meme-meme Kocak Pokemon Go yang Jadi Berita


Belakangan ini, banyak orang terutama gamer yang sedang menggilai permainan “Pokemon Go” yang dibuat untuk smartphone Android dan iOS. Jika kita membuka akun media sosial milik kita, seperti Facebook, pasti ada saja teman kita yang memainkan game tersebut. Bahkan, bisa jadi sebagian besar teman kita memainkannya.

Sebenarnya, apakah “Pokemon Go” itu? “Pokemon Go” adalah permainan adaptasi dari “Pokemon” (dirilis ke konsol dan handheld buatan Nintendo) yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR). Dalam game ini, kamu akan menjadi seorang pelatih (Pokemon Trainer) untuk menangkap berbagai jenis Pokemon di dunia nyata dari lensa kamera smartphone-mu.

Bisa jadi, kamu menemukan monster-monster lucu Pokemon, seperti Pikachu, Snorlax, Bulbasaur dan masih banyak lagi di tempat-tempat yang sering kamu lewati.

Seolah tak mau ketinggalan hype Pokemon Go, netizen dari berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia, membuat meme lucu yang memparodikan game monster menggemaskan ini.

Beberapa meme kocak itu memperlihatkan usaha keras para pemain untuk mendapatkan pokemon. Tak hanya itu saja, meme kocak itu juga memperlihatkan sosok Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti hingga aktor Dwayne Johnson.

Selain itu ada juga meme yang seperti mem-bully para pengguna smartphone Intel, karena untuk sekarang ini smartphone Intel masih belum support permainan ini.

Meme-meme kocak yang beredar itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang tertawa ngakak melihat semua meme kocak itu.

“Asli ngakak,” tulis seorang netter. “Perjuangan banget ya buat dapetin Pokemon, hahaha,” tambah netter lain. “Wkwkwk, langsung download Pokemon Go,” komentar netter lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat foto-foto memenya berikut ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak