5 Film Wajib Tonton Bulan Juli 2016


Tidak akan ada banyak film Hollywood di bioskop Indonesia bulan ini. Jaringan bioskop XXI pernah mengatakan, mereka sengaja mengosongkan jatah layar untuk film Indonesia selama dua pekan pertama Juli 2016. Namun, kini bioskop Indonesia kembali akan kedatangan film-film yang layak untuk ditonton. Berikut adalah 5 film wajib tonton bulan Juli 2016 seperti dikutip jadiBerita dari berbaai sumber.

1. The Legend of Tarzan

Tarzan (Alexander Skardgard) tidak lagi tinggal di hutan. Cerita bayi yatim piatu yang dibesarkan oleh gorila itu tinggal legenda. Tarzan bertemu Jane (Margot Robbie) dan ikut kekasihnya ke kota. Ia kini menjadi pria normal bernama John Clayton. Suatu saat, Clayton yang kini seorang bangsawan terhormat, harus berurusan dengan parlemen negara. Ia menjadi utusan perdagangan, dengan sebuah tugas yang menyangkut hutan belantara tempatnya tinggal. Tarzan pun kembali ke legenda.

2. Star Trek Beyond

Kru USS Enterprise hendak mengeksplorasi semesta terjauh yang selama ini belum pernah terjangkau. Namun di tengah perjalanan, mereka mendadak kedatangan musuh baru. Kirk, Spock, Uhura, Scotty pun harus melawan kehancuran. Semua yang selama ini ada di pelatihan, harus mereka praktikkan. Mereka bahkan terpaksa meninggalkan kapal dan terdampar di Starbase Earhart, sebuah planet yang tak berpenghuni.

3. Ice Age: Collision Course

Kehidupan makhluk-makhluk Kutub tengah terancam. Kali ini bukan oleh tangan manusia, melainkan kedatangan meteor yang jika menghantam bumi akan menghancurkan dunia. Manny, Diego, dan Sid pun berjuang bersama. Ternyata, jatuhnya meteor itu tidak serta-merta. Petualangan Scrat mencari biji ek sampai ke luar angkasa lah yang memicunya. Tapi sekarang keselamatan makhluk bumi jadi tanggung jawab bersama. Akankah kiamat benar-benar terjadi?

4. Jason Bourne 5

Film ini adalah kelima Bourne, sekaligus film keempat yang dibintangi oleh Matt Damon sebagai Jason Bourne. Sutradara Paul Greengrass, yang juga menyutradarai dua film Bourne, yakni “The Bourne Supremacy” dan “The Bourne Ultimatum”, kali ini juga terlibat. Jeremy Renner juga akan berperan kembali sebagai Aaron Cross. Petualangan mantan anggota CIA yang cerdas ini dipaksa untuk keluar dari bayang-bayang yang selama ini menutupi jejaknya.

5. Koala Kumal

Batal menikah karena diselingkuhi kekasihnya, Andrea (Acha Septriasa) membuat Dika (Raditya Dika) patah hati dan kesulitan untuk menulis bab terakhir dari bukunya. Suatu hari, ia bertemu Trisna (Sheryl Sheinafia), wanita unik yang membantunya melihat dunia dengan cara berbeda. Keduanya pun menjadi akrab, meski akhirnya ganjalan datang di tengah persahabatan mereka. Trisna yang mencoba membuat Dika berhenti patah hati agar bisa menulis lagi, menyuruh Dika untuk balas dendam kepada Andrea. Apakah Dika akan mengikuti saran Trisna? Mengapa Trisna sangat berniat agar Dika lepas dari patah hati yang dialaminya? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak