Peran Joe Taslim dalam Film Star Trek Beyond Terungkap?


Kemarin, tanggal 12 Juli, aktor kebanggaan Indonesia yang terlibat dalam film “Star Trek Beyond”, Joe Taslim, memberikan petunjuk mengenai karakter yang diperankan olehnya di film terbaru franchise fenomenal ini.

Joe memberikan petunjuk tersebut melalui akun official LINE miliknya. Ia mengatakan bahwa karakter yang diperankannya muncul dalam trailer khusus yang dipresentasikan oleh Rihanna. Petunjuk yang diberikan oleh aktor yang jago bela diri ini adalah bahwa karakternya merupakan sosok yang mengenakan make-up tebal. Bahkan sang aktor juga mengadakan kuis untuk hal ini.

Screenshot LINE official Joe Taslim (Cinemags)
Screenshot LINE official Joe Taslim (Cinemags)

Berikut ini adalah video trailer yang dipresentasikan oleh Rihanna.

Dengan petunjuk tersebut, sudah dipastikan bahwa aktor kelahiran Palembang ini bakal memerankan salah satu sosok alien di film ini. Jika ditelusuri, di klip tersebut hanya ada satu karakter yang mengindikasikan bahwa pemerannya adalah aktor yang pernah terlibat di film “Fast & Furious 6” ini. Karakter tersebut kemungkinan besar adalah sosok yang menembak para awak pesawat Enterprise di sebuah jembatan. Jika menilik penampilan dari karakternya adalah anggota dari Gorn Assassin yang dipimpin oleh Krall (Idris Elba). Gambarnya bisa kamu lihat berikut ini.

Inikah alien yang diperankan Joe Taslim? (YouTube)
Inikah alien yang diperankan Joe Taslim? (YouTube)

Apakah benar alien tersebut diperankan oleh Joe Taslim? Kita hanya bisa menunggu untuk menonton filmnya saat rilis pada tanggal 22 Juli nanti.

“Star Trek Beyond” dibintangi oleh Chris Pine (Unstoppable), Zachary Quinto (Hitman: Agent 47), Zoe Saldana (Avatar), Karl Urban (Dredd), Simon Pegg (Mission: Impossible â?? Rogue Nation), Anton Yelchin (Green Room) dan John Cho (Total Recall) serta Idris Elba (Beasts of No Nation), Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service) dan Joe Taslim (The Raid). J.J. Abrams, yang menyutradarai dua film sebelumnya sekarang akan bertindak sebagai produser. Film ketiga dari franchise yang telah di reboot ini diarahkan oleh Justin Lin, sutradara empat film “Fast and Furious”. Skrip film ini ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak