Si Cantik Raisa Cover Lagu Brian McKnight, Bikin Terpukau


Bagi pencinta musik tanah air, siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi Raisa. Tidak hanya cantik, tetapi ia juga memiliki kemampuan vokal yang luar biasa. Bahkan, kemampuannya ini sudah diakui dunia. Hal ini terbukti dengan ditunjuknya dirinya untuk menyanyikan salah satu lagu OST kartun Disney, yaitu “Cinderella”.

Pelantun “Kali Kedua” ini belum lama kembali membuat netizen heboh lewat sebuah video cover. Ia menyanyikan kembali lagu cinta bertajuk “Never Felt This Way” milik musisi Brian McKnight.

Aksi cover tersebut ia bagikan dalam bentuk video melalui akun Instagram pribadi. Tidak sendiri, Raisa ditemani oleh seorang rekan musisinya, Haris Pranowo, yang mengiringi dengan permainan keyboard.

Raisa menampilkan suguhan cover yang sangat apik dengan melantunkan suara merdu dan kualitas bernyanyi yang patut diacungi jempol. Aksinya mantap mencuri perhatian netizen yang begitu terpukau.

“Kak @raisa6690 apa rahasianya biar suaranya kayak gitu? Merdu bgt,” puji akun @berlindaprasetya. “Bagus banget suaranya kak, cantik lagi,” tulis akun @iinheni_. “Oh my God kak Raisa suaranya itu lhoo,” tulis akun @zatarris. “Suaranya bagus banget kak Raisa,” puji akun @ahmad_musyafak.

Langsung saja tonton video covernya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak