Ini Dia Pacar Baru Eza Gionino, Cantik!


Eza Gionino usai menjalani rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba selama empat bulan. Aktor ganteng ini memang menjadi salah satu korban dari obat-obatan terlarang dan diamankan pihak kepolisian pada bulan Agustus 2015 silam.

Lama tak terdengar Eza ternyata sudah menyelesaikan masa rehabilitasinya. Bahkan ia sudah kembali beraktivitas seperti sedia kala. Meski jarang lagi muncul dalam dunia hiburan Tanah Air, tapi Eza tetap eksis di dunia hiburan.

Eza sekarang tengah sibuk menggeluti aktivitas baru di dunia disc jockey a.k.a DJ. Meskipun begitu, Ia juga masih tetap syuting film, lho. Salah satu judul terbaru yang ia perankan adalah Dear Love yang disutradarai oleh Dedy Syahputra.

Kabar bahagianya, mantan kekasih Ardina Rasti ini mempunyai kekasih baru. Dia bernama Meiza Aulia, atau akrab di sapa Echa.

Sang pacar merupakan mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengejar gelar sarjana psikologi di Universitas Gunadarma. Kisah cinta keduanya berawal kala Echa datang ke tempat kerja sang kakak yang juga merupakan panti rehabilitasi tempat Eza bernaung. Di sanalah keduanya berkenalan.

Saking bahagianya punya pacar lagi, Eza sering mengajak Echa ke lokasi syuting. Bahkan, ia tak malu mengumbar kemesraan di depan khalayak ramai. Eza selalu memegang erat tangan sang kekasih sambil bercanda ringan.

Baik Echa maupun Eza sering menggunggah potret keduanya dalam akun instgramnya. Ternyata sudah sejak 6 bulan lamanya keduanya mulai sama-sama sering mengunggah foto-foto mesra.

Kedekatan Eza dan Echa sendiri mendapat banyak sekali dukungan dari penggemar. Banyak yang turut berbahagia dan mendoakan agar keduanya langgeng dan bisa menuju jenjang yang lebih tinggi, yakni pernikahan. Namun, sebagian wanita mengaku patah hati. Penasaran seperti apa potret keduanya? Intip yuk dalam galeri di bawah.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak