Keren! Sepatu Anti Gravitasi Buatan Ini Bisa Melayang!


Baru-baru ini para pejalan kaki di London dihebohkan dengan kemunculan sepatu melayang di jalanan. Sepatu ajaib ini sukses memukau sekaligus membuat bingung orang-orang London Timur, Inggris. Yap, sepatu ini melawan gravitasi!

Karya baru yang dibuat di London oleh seniman Spanyol bernama Pejac. Sepatu ini bernama Downside Up, empat karya-karya baru ini pertama kalinya seri Pejac dipamerkan di jalanan London. Instalasi gravitasi-defying-nya menampilkan koleksi sepatu tua dan sepatu tergantung dari tiang lampu tetapi secara terbalik dengan sepatu muncul untuk mengapung menuju ke angkasa. Keren bukan?

“Anda tidak perlu menjadi seorang seniman atau seorang anak untuk memiliki pandangan yang berbeda dari realitas. Karya ini adalah bagi mereka yang mencari untuk membiarkan imajinasi mereka hanyut dengan gravitasi. Atau mungkin lebih untuk semua orang yang telah lupa untuk melakukannya. “- Pejac

Tak hanya itu, Beberapa sepatu juga terpasang di jalanan yang ramai. Tak ayal, Beberapa pejalan kaki yang melewati jalanan itu pun tampak kebingungan mengamati sepatu tersebut. Mereka pun membayangkan bagaimana jadinya jika sepatu itu ia pakai? Bisakah ia melayang juga?

Terorobosan pertama dan satu-satunya yang pertama di London ini merupakan teaser menjelang pertunjukan solo Pejac dengan pameran mendatang di Proyek Ruang Londonewcastle, di pembukaan London pada 22 Juli 2016, berjudul ‘Law Of The Weakest’.

Pasalnya, karya terbaru dari seniman Pejac, terakhir terlihat ukiran mural pedih ke dalam dinding runtuh dari kamp Palestina sebagai pengungsi.

“Untuk pertama kalinya di London, intervensi publik saya berpikir untuk melakukan sesuatu yang sangat high end,” Pejac di Instagram.

Pejac, yang berhasil menciptakan bau imajinasi dan sihir dengan instalasi outdoor. Sepatu fantastis terletak di Redchurch Street, Shacklewell Street dan Granby Street.

Gimana, JBers, keren kan karya anak muda London ini? Tertarik menirunya?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak